Mudahnya Membuat Buncis bakso telur orak arik Enak Sempurna

Aneka resep terbaru, enak dan Lezat.

Memasak Buncis bakso telur orak arik mudah, mantul, praktis. Orak arik adalah sayur yang dimasak dengan ditumis bersama telur yang diaduk/dikocok/diorak-arik di wajan saat memasak. Assalamu Alaikum Halo teman kali aku mau bikin Resep Praktis Orak-arik Telur Tahu Buncis. Sajian sayur tepat untuk Anda yang sibuk dan tidak punya banyak.

Buncis bakso telur orak arik Bumbu : Bawang putih di iris tipis. Panaskan minyak goreng, kocok telur dan bikin orak-arik, sisihkan. Tambahkan minyak goreng di wajan jika perlu, tumis bumbu halus hingga berbau harum. Siang Bunda, saat ini bunda bisa menyajikan resep Buncis bakso telur orak arik dengan 9 bahan dan 6 tahapan. Di bawah ini bun cara memasaknya, tolong amati baik-baik.

ads/responsive.txt

Bahan bahan Buncis bakso telur orak arik

  1. Siapkan : Buncis.
  2. Dibutuhkan 1 buah : telur.
  3. Menyiapkan 10 : bakso.
  4. Dibutuhkan 2 siung : bawang putih.
  5. Dibutuhkan 3 buah : cabe rawit.
  6. Dibutuhkan : Garam.
  7. Dibutuhkan : Lada.
  8. Siapkan : Saos tiram.
  9. Dibutuhkan : Kaldu jamur totole.

Masukkan wortel dan buncis, masak sampai layu sambil diaduk. Masukan orak-arik telur kemudian tambahkan bubuk kaldu, aduk rata. Orak arik yang bahannya cuma wortel, buncis dan telur ini termasuk masakan favorit keluarga. Namanya unik ya, tapi cocok juga sih masakan ini dinamai orak arik karena cara masaknya memang seperti itu, dicampur aduk gitu.

ads/link.txt

Step by Step memasak Buncis bakso telur orak arik


ads/responsive.txt
  1. Bersihkan buncis dan bakso potong kecil2 sesuai selera.
  2. Tumis bawang putih dan cabe hingga harum.
  3. Masukan telur, orak arik hingga sedikit matang.
  4. Lalu masukan buncis dan bakso yang sudah dipotong tadi, osengoseng.
  5. Tambahkan garam, kaldu jamur totole, lada, saus tiram, aduk aduk hingga merata.
  6. Lalu sajikan✨👌🏻.

Fimela.com, Jakarta Memasak menu apa hari ini Sahabat Fimela? Jika masih bingung untuk membuat menu makan, berikut ini rekomendasi menu makan untuk hidangan hari ini. Resep orak-arik buncis kali ini bisa menjadi salah satu alternatif pilihan menu sayuran sehat untuk keluarga. Cara membuat orak-arik buncis pun tidaklah sulit. Untuk cara membuat sayur orak-arik buncis ini, setelah semua bahan tersedia, maka terlebih dahulu kita panaskan minyak.


ads/link.txt