Resep mudah Orak Arik Wortel Telor Praktis Enak

Aneka resep terbaru, enak dan Lezat.

Memasak Orak Arik Wortel Telor mudah, yummy, praktis. Orak arik yang bahannya cuma wortel, buncis dan telur ini termasuk masakan favorit keluarga. Namanya unik ya, tapi cocok juga sih masakan ini dinamai orak arik karena cara masaknya memang seperti itu, dicampur aduk gitu. Masukkan MAGIC LEZAT aduk rata masak sebentar angkat.

Orak Arik Wortel Telor Tambahkan minyak goreng di wajan jika perlu, tumis bumbu halus hingga berbau harum. Masukkan wortel dan buncis, masak sampai layu sambil diaduk. Masukan orak-arik telur kemudian tambahkan bubuk kaldu, aduk rata. Sore Bunda, sekarang bunda dapat memasak resep Orak Arik Wortel Telor dengan 6 bahan dan 4 tahapan. Di bawah ini bun cara memasaknya, tolong perhatikan baik-baik.

ads/responsive.txt

Bahan bahan Orak Arik Wortel Telor

  1. Menyiapkan 2 buah : wortel berukuran sedang.
  2. Menyiapkan 2 : bawang putih.
  3. Siapkan secukupnya : Garam dan gula.
  4. Dibutuhkan secukupnya : Lada.
  5. Persiapkan secukupnya : Kaldu jamur.
  6. Persiapkan 1 butir : telur.

Coba aja bikin Orak-Arik Telur Udang ini! Orak-arik telur tomat by Fitri Agustina Setyarini. Orak Arik Telur, Makanan Bernutrisi yang Praktis. Telur tak hanya mudah didapat, tapi juga kaya nutrisi.

ads/link.txt

Proses memasak Orak Arik Wortel Telor


ads/responsive.txt
  1. Kupas wortel,cuci,lalu serut.
  2. Ulek kasar bawang,garam,lada.
  3. Tumis bumbu dengan sedikit minyak hingga harum.lalu masukan wortel serut..
  4. Setelah wortel agak layu.masukan kocokan telor. Tambahkan gula dan kaldu jamur secukupnya..oseng sebentar..koreksi rasa.sajikan.

Nah telur orak-arik ini biasanya dibuat oleh Tedy menggunakan rajangan daun sawi, namun saya suka Atau anda juga bisa menggantikannya dengan brokoli, kembang kol, rajangan sawi atau pak choy, wortel dan buncis Orak-Arik Telur dengan Jamur Resep diadaptasikan dari adik saya, Tedy. Cara membuat orak arik telur yang lezat dan enak dengan campuran pete. Telur orak arik yang dihasilkan ini teksturnya. Balik telur di dalam wajan dan tunggu sampai matang. TIPS MEMASAK : Gunakan api kecil saat memasukkan telur agar tidak gosong.


ads/link.txt