Cara Membuat Telur tahu orak arik simple Lezat Mantap

Aneka resep terbaru, enak dan Lezat.

Memasak Telur tahu orak arik simple mudah, yummy, praktis. Orak arik tahu petai telur Indonesian food style, simple gak ribet. Orak arik telur Makanan simole enak ya geng Bahan Bawang merah Bawang putih Cabe Telur Buncis Tahu Garam Lada Penyedap rasa Selamat mencoba. Masukkan telur kocok lalu aduk dan diamkan sampai telur agak matang.

Telur tahu orak arik simple Cara membuat orak arik tahu telur ini pun sangat simple dengan cita rasa yang gurih dan aroma minyak wijennya yang harum. Intip resep menu sahur simple tapi tetap enak yang layak kamu coba berikut ini. Menu sahur yang nggak perlu ribet tapi mengandung nutrisi cukup? Pagi Bunda, sekarang bunda bisa menyajikan resep Telur tahu orak arik simple dengan 8 bahan dan 5 tahapan. Di bawah ini bun cara menyiapkannya, tolong teliti ya bun.

ads/responsive.txt

Bahan bahan Telur tahu orak arik simple

  1. Siapkan 2 potong : tahu.
  2. Siapkan 1 butir : telur ayam.
  3. Persiapkan 2 : bawang merah dan 1 bawang putih. Iris tipis2.
  4. Persiapkan 1/2 potong : tomat ukuran sedang,buang bijinya,potong dadu.
  5. Dibutuhkan 1 batang : daun bawang iris tipis.
  6. Menyiapkan 2 helai : daun seledri iris tipis.
  7. Dibutuhkan 2 sdm : kecap bango,boleh lebih tergantung selera.
  8. Siapkan Secukupnya : garam,.

Tumis orak-arik telur, tahu, dan sawi ini jawabannya. Gak bakal bosan, kamu bisa masak telur orak-arik mayonnaise, telur orak-arik kecap, dan telur orak-arik pedas. Diamkan telur sebentar, lalu orak-arik hingga matang. Letakkan telur ke mangkuk atau piring, campurkan dengan sedikit.

ads/link.txt

Proses memasak Telur tahu orak arik simple


ads/responsive.txt
  1. Rebus tahu sekitar 5 menit. Terus tiriskan,sampai air di dalam bagian tahu habis..
  2. Hancurkan tahu pakai sendok,setelah hancur, kasih telur,dan aduk2.
  3. Tumis bawang putih sampai sedikit layu.baru masukan bawang merah sampai semuanya berubah warna ke coklatan.
  4. Tuangkan tahu yg sudah di campur telur tadi,sambil di aduk2 terus,biar berderai2 sampai 3 menitan.masukan tomat dan asuk2,.
  5. Setelah tomat layu,masukan garam dan kecap,aduk rata dan cek rasa, kalo sudah pas.baru taburin bawang daun dan seledri.aduk sebentar terus angkat.

Masukan orak-arik telur kemudian tambahkan bubuk kaldu, aduk rata. Cara membuat orak arik telur yang lezat dan enak dengan campuran pete. Telur orak arik yang dihasilkan ini teksturnya. Balik telur di dalam wajan dan tunggu sampai matang. TIPS MEMASAK : Gunakan api kecil saat memasukkan telur agar tidak gosong.


ads/link.txt