Cara Memasak Tumis Toge Telur Orak-Arik Yummy Mantul

Aneka resep terbaru, enak dan Lezat.

Resep Tumis Toge Telur Orak-Arik mudah, gurih, praktis. Lihat juga resep Tumis buncis campur tauge orak arik telur enak lainnya! Lihat juga resep Orak arik dadar telur tumis toge enak lainnya! Lihat juga resep Tumis buncis toge telur orak arik enak lainnya!

Tumis Toge Telur Orak-Arik Oseng TBTB (Telur Baso Toge Buncis) Panaskan sedikit minyak, tumis bawang merah dan bawang putih hingga harum. Masukkan buncis, aduk rata lalu masukkan sedikit air dan tutup wajan, masak hingga buncis menjadi layu. Ceplokkan telur, kemudian aduk-aduk atau orak-arik hingga telur menempel di buncis. Hai Bunda, saat ini bunda bisa memasak resep Tumis Toge Telur Orak-Arik dengan 11 bahan dan 4 tahapan. Di bawah ini bun cara membuatnya, tolong perhatikan ya bun.

ads/responsive.txt

Bahan bahan Tumis Toge Telur Orak-Arik

  1. Dibutuhkan 1 genggam : toge (cuci bersih).
  2. Persiapkan 1 butir : telor ayam.
  3. Persiapkan 1 batang : daun bawang (iris serong).
  4. Persiapkan secukupnya : garam.
  5. Menyiapkan secukupnya : gula.
  6. Dibutuhkan secukupnya : merica.
  7. Menyiapkan secukupnya : minyak goreng.
  8. Dibutuhkan : Bumbu Halus :.
  9. Menyiapkan 2 siung : bawang putih.
  10. Siapkan 1 siung : bawang merah.
  11. Dibutuhkan : boleh tambah cabe merah giling/iris.

Tambahkan garam dan gula, aduk terus hingga matang dan air mengering. Halo sobat balinese food, pada kesempatan kali ini saya memberitahukan kepada kalian semua cara mengolah telor dan toge dengan simple. makanan ini bagus untuk kesuburan pria lho, dan selamat mencoba. Kocok telur lepas dengan sedikit garam, panaskan minyak dna buat telur acak atau orak-arik, tiriskan. Tuang lagi sedikit minyak setelah menggoreng telur, tumis bawang putih dan bawang merah hingga harum.

ads/link.txt

Step by Step memasak Tumis Toge Telur Orak-Arik


ads/responsive.txt
  1. Cuci bersih toge, lalu giling bawang merah dan bawang putih hingga halus.
  2. Tumis bumbu halus hingga harum, lalu masukkan telur ayam dan aduk rata. lanjut masukkan toge kemudian garam, gula dan merica..
  3. Lalu masukkan daun bawang aduk rata dan tumis sebentar.
  4. Selamat mencoba 😉.

Masukkan cabai dan daun bawang, tumis hingga harum. Tuang saus tiram dan kecap manis. Hidangan telur yang satu ini selain praktis dibuat, juga sangat sehat. Di dalam resep orak arik sayuran, selain terkandung telur, juga terdapat berbagai sayuran. Masukkan wortel yang telah disiung memanjang,agak lembut masukkan toge ongseng" dan daun sop.


ads/link.txt