Resep mudah 017. Orak-arik telur jagung & wortel Praktis Enak

Aneka resep terbaru, enak dan Lezat.

Resep 017. Orak-arik telur jagung & wortel mudah, gurih, praktis. Ini resep jagung orak-arik ala emak aku hehe. kalau kurang jelas di video ini aku kasi lagi resep lengkapnya, kurang baik apa coba aku ini? 😂. Dalam video kali ini saya akan memberikan resep dan cara memasak kreasi tumis orak arik jagung manis yang mudah, enak, sedap dan lezat, untuk lebih. Panaskan minyak goreng, kocok telur dan bikin orak-arik, sisihkan.

017. Orak-arik telur jagung & wortel Masukan orak-arik telur kemudian tambahkan bubuk kaldu, aduk rata. Orak-arik telur balado, bahannya mudah didapat dan cara membuatnya pun simpel. Yuk langsung aja simak video selengkapnya dan coba bikin sendiri di rumah. ⠀⠀⠀⠀ #PastiJadi. Sore Bunda, saat ini bunda bisa menyiapkan resep 017. Orak-arik telur jagung & wortel dengan 10 bahan dan 2 tahapan. Di bawah ini bun cara memasaknya, tolong perhatikan baik-baik.

ads/responsive.txt

Bahan bahan 017. Orak-arik telur jagung & wortel

  1. Dibutuhkan : Wortel cincang tipis.
  2. Dibutuhkan : Jagung manis.
  3. Persiapkan : Daun bawang iris tipis.
  4. Persiapkan 1/3 SDT : lada bubuk.
  5. Siapkan 1/3 SDT : garam.
  6. Dibutuhkan 1/2 SDM : gula pasir.
  7. Menyiapkan 1 SDM : kecap manis.
  8. Dibutuhkan 1 : telur ayam.
  9. Siapkan 100 ml : air.
  10. Siapkan 3 SDM : minyak goreng.

Orak-Arik Telur dengan Jamur Resep diadaptasikan dari adik saya, Tedy. Cicipi rasanya, sesuaikan asin dan manisnya, angkat dan sajikan dengan nasi hangat. Cara membuat orak arik telur yang lezat dan enak dengan campuran pete. Telur orak arik yang dihasilkan ini teksturnya.

ads/link.txt

Tahapan memasak 017. Orak-arik telur jagung & wortel


ads/responsive.txt
  1. Nyalakan api sedang,Lalu panaskan wajan,beri minyak goreng..masukkan sisa isian tahu diresep sebelumnya,,beri 100ml air.tunggu sebentar lalu masukan garam,lada bubuk,gula pasir,dan kecap, serta telur ayam yg udah dikocok sebelumnya ya bunda,,tunggu hingga matang dan air tinggal sedikit.Aduk rata lalu angkat..siap disajikan 🤗🤗.
  2. Happy cooking moms.

Balik telur di dalam wajan dan tunggu sampai matang. TIPS MEMASAK : Gunakan api kecil saat memasukkan telur agar tidak gosong. Telur orak-arik, sebagaimana disebut "scrambled eggs" di Amerika Serikat dan Inggris, disebut sebagai "fried egg" di Nigeria. Sebuah mai shai atau warung makan kecil membuat telur orak-arik hingga teksturnya sangat renyah atau garing. Hidangan jagung orak-arik telur cocok sekali disantap bersama dengan roti panggang yang renyah.


ads/link.txt