Cara Menyajikan Orak Arik Telur Kornet Yummy Mantul

Aneka resep terbaru, enak dan Lezat.

Resep Orak Arik Telur Kornet mudah, enak, praktis. Lihat juga resep Kornet Telur Orak Arik enak lainnya! Lihat juga resep Orak Arik Kornet Telur Sayur enak lainnya! Di urak arik hingga harum. #Telurkornet #Osengtelur #Osengkornet #Tumisan #Resepharian #Masakanrumah #Happycooking #Screambleegg Bantu Subscribe channel ku ya.

Orak Arik Telur Kornet Angkat orak-arik telur kornet yang sudah matang, sajikan selagi masih hangat. Kamu bisa menyajikan masakan ini bersama nasi putih hangat atau dengan roti tawar dan sayur. Resep yang sangat mudah dan pastinya kaya nutrisi. Pagi Bunda, saat ini bunda bisa membuat resep Orak Arik Telur Kornet dengan 5 bahan dan 5 tahapan. Berikut ini bun cara membuatnya, tolong simak baik-baik.

ads/responsive.txt

Bahan bahan Orak Arik Telur Kornet

  1. Persiapkan 2 butir : telur.
  2. Menyiapkan 1 bungkus : kornet.
  3. Dibutuhkan 3 siung : bawang putih.
  4. Menyiapkan 3 siung : bawang merah.
  5. Persiapkan 1 : cabai besar.

Selamat mencoba dan semoga keluarga di rumah suka. Masukkan telur yang sudah dikocok, orak arik di penggorengan. Masukkan kornet, aduk-aduk hingga rata, masukkan bawang bombay. Tambahkan lada dan kaldu bubuk secukupnya.

ads/link.txt

Step by Step memasak Orak Arik Telur Kornet


ads/responsive.txt
  1. Iris tipis tipis bawang putih, bawang merah, dan cabai..
  2. Lalu tumis dengan mentega..
  3. Kalau sudah harum, masukkan kornet. Aduk aduk rata..
  4. Setelah itu masukkan kocokan telur. (Telur dikocok dahulu dimangkok). Tambahkan garam, gula, dan kaldu jamur..
  5. Dan masakan siap untuk disajikan. Selamat mencoba :).

Mulai hindari minyak sebisa mungkin,, moga dietnya berhasil say. ig fb Ikealfurqon. Resep cara membuat orak arik telur kornet gurih pedas adalah salah satu masakan yang pastinya sangat menggugah selera kamu untuk mencobanya di rumah. Mudah sekali untuk membuat masakan ini. Dengan memanfaatkan bahan-bahan yang sederhana di rumah kamu, siapapun pasti bisa untuk membuat resep masakan ini. Pakai spatula silikon atau sendok kayu untuk mengorak-arik telur dengan konstan saat dimasak.


ads/link.txt