Mudahnya Memasak Tumis orak arik telur Praktis Enak

Aneka resep terbaru, enak dan Lezat.

Memasak Tumis orak arik telur mudah, cepat, praktis. Assalammualaikum, kembali lagi di channel Dapur Bu Titin. Kali ini Dapur Bu Titin akan memasak Tumis Sayur Orak Arik Telur. Pada video kali ini, kami akan memasak #Tumis #Sawi Putih Orak Arik Telur. #MasakSimpel ga pake drama, dan yang pasti semua suka.

Tumis orak arik telur Akan lebih nikmat jika anda menyantap tumisan ini dengan sepiring nasi putih hangat. Itulah resep dan cara memuat tumis pare campur telur orak-arik. Yuk berbagi bersama dengan teman dan sahabat anda. Apa kabar Bunda, sekarang bunda bisa menyiapkan resep Tumis orak arik telur dengan 12 bahan dan 4 tahapan. Berikut ini bun cara memasaknya, tolong simak ya bun.

ads/responsive.txt

Bahan bahan Tumis orak arik telur

  1. Persiapkan 2 btr : telur.
  2. Siapkan secukupnya : Bakso, iris2.
  3. Dibutuhkan : Kacang panjang secukupnya (bisa diganti sayuran apa aja ya).
  4. Persiapkan 3 siung : Bawang merah, iris2.
  5. Dibutuhkan 3 siung : bawang putih, iris2.
  6. Menyiapkan : Kecap manis.
  7. Dibutuhkan : Saus tiram.
  8. Siapkan : Lada.
  9. Persiapkan : Penyedap rasa.
  10. Siapkan : Garam.
  11. Dibutuhkan : Gula.
  12. Menyiapkan secukupnya : Air.

Fimela.com, Jakarta Memasak menu apa hari ini Sahabat Fimela? Jika masih bingung untuk membuat menu makan, berikut ini rekomendasi menu makan untuk hidangan hari ini. Masakan oseng-oseng mudah dan praktis, resep tumis tahu orak arik telur bisa menambah referensi dalam cara memasak tahu yang enak. Apabila sudah terlalu sering menggunakan pemakaian kecap manis.

ads/link.txt

Step by Step memasak Tumis orak arik telur


ads/responsive.txt
  1. Goreng telur dan bikin orak arik, setelah matang sisihkan dahulu.
  2. Tumis bawang merah dan bawang putih, masukkan irisan bakso, dan kacang panjang, tumis sampai tercampur rata dan agak matang.
  3. Masukkan orak arik telur tadi, tambahkan saus tiram dan kecap manis, aduk hingga harum, tambahkan sedikit air, lalu beri garam, gula, lada, penyedap rasa, aduk sampai rata, biarkan meresap. Tes rasa.
  4. Matikan api. Siap dinikmati😊.

Kamu cukup mengolah telur orak-arik dan dicampur jamur. Menu sarapan yang spesial pun sudah siap tersaji. Cara membuat: Pertama, siapkan wajan dan lelehkan mentega. Tumis jamur dan bawang bombay hingga berubah warna kecokelatan. Resep Hari Ini, Tumis Pare Campur Telur.


ads/link.txt