Resep mudah 6. Orak Arik Telur, Kol, Wortel, Sosis Lezat Mantap

Aneka resep terbaru, enak dan Lezat.

Resep 6. Orak Arik Telur, Kol, Wortel, Sosis mudah, nikmat, praktis. Lihat juga resep Kol Telur Orak-Arik enak lainnya! Sayuran lain yang juga sering dibuat orak-arik bersama buncis adalah wortel, kol, kembang kol, brokoli dll. Orak Arik Telur, Kol, Wortel, Sosis enak lainnya!

6. Orak Arik Telur, Kol, Wortel, Sosis Orak Arik Telur, Kol, Wortel, Sosis enak lainnya! Orak arik pada umumnya yang lazim yaitu sayur orak arik dan orak arik telur. Nah, di menu kali ini muncul ide baru untuk membuat orak arik kentang telur campur dengan sosis dan makaroni. Pagi Bunda, sekarang bunda dapat menyiapkan resep 6. Orak Arik Telur, Kol, Wortel, Sosis dengan 13 bahan dan 3 tahapan. Di bawah ini bun cara menyiapkannya, tolong perhatikan ya bun.

ads/responsive.txt

Bahan bahan 6. Orak Arik Telur, Kol, Wortel, Sosis

  1. Menyiapkan 1/2 : kol ukur sedang, iris tipis.
  2. Persiapkan 2 buah : wortel ukur sedang, iris korek api.
  3. Persiapkan : Daun bawang iris tipis.
  4. Menyiapkan 3 pcs : sosis, skip boleh.
  5. Dibutuhkan 2 buah : telur.
  6. Siapkan Secukupnya : Garam.
  7. Dibutuhkan Secukupnya : Gula.
  8. Persiapkan Secukupnya : Lada bubuk.
  9. Dibutuhkan Secukupnya : Kaldu bubuk.
  10. Menyiapkan 4 siung : Bawang putih.
  11. Siapkan 3 siung : Bawang merah.
  12. Menyiapkan : Minyak goreng.
  13. Persiapkan : Bawang goreng.

Telur Simak terus ya video aku ini jangan di sekip sekip. orak arik telur sosis resep orak arik . Assalamu'alaikum semua, jumpa lagi di channel Dapoer Uni Resti, kali ini saya akan membuat OLAHAN SAYUR BIKIN ANAK-ANAK DOYAN MAKAN yaitu ORAK-ARIK TELUR & SAYURAN. Jadi, anda bisa langsung memasak dalam jumlah banyak. Langkah yang harus dilakukan pertama kali adalah memanaskan minyak goreng diatas teflon.

ads/link.txt

Tahapan memasak 6. Orak Arik Telur, Kol, Wortel, Sosis


ads/responsive.txt
  1. Tumis bawang putih dan bawang merah, masukkan kocokan telur aduk..
  2. Tambahkan wortel, kol, daun bawang, sosis aduk. Kemudian tambahkan garam, gula, lada dan kaldu bubuk aduk. Koreksi rasa, tunggu hingga sayur nya matang..
  3. Taburi bawang goreng.👩‍🍳.

Beri merica bubuk, masukkan orak arik telur, sosis dan bawang bombay. Kemudian masukkan telur, orak arik telur, masukkan sosis, goreng-goreng sebentar - Tambahkan air secukupnya, kemudian masukkan wortel. Tunggu wortel sepertiga matang baru masukkan pokcoy - Jika sudah hampir matang masukkan saus tiram, saos sambal, kecap, lada secukupnya. Anda juga bisa menambahkan sayuran lainnya seperti bunga kol atau buncis. Setelah cukup matang lalu masukan telur dan masak secara orak - arik.


ads/link.txt