Resep mudah Orak Arik Telur Sosis Lezat Mantap

Aneka resep terbaru, enak dan Lezat.

Resep Orak Arik Telur Sosis mudah, cepat, praktis. Lihat juga resep Orak arik telur ayam sosis enak lainnya! Orak Arik Telur, Kol, Wortel, Sosis enak lainnya! Telur juga menjadi bahan makanan yang bisa diolah menjadi berbagai masakan lezat dalam waktu yang sangat singkat.

Orak Arik Telur Sosis Dimasak bersama irisan sosis, masakan ini enaknya bikin nagih dan sadis. Jadi ini bahan yang ada di kulkas dan aku coba olah untuk makan siang aku tadi. Lihat juga resep Orak arik ayam sosis enak lainnya! Hai Bunda, saat ini bunda bisa menyajikan resep Orak Arik Telur Sosis dengan 8 bahan dan 3 tahapan. Berikut ini bun cara memasaknya, tolong simak baik-baik.

ads/responsive.txt

Bahan bahan Orak Arik Telur Sosis

  1. Siapkan : Telur 3 butir orak arik.
  2. Persiapkan : Sosis 3 potong2.
  3. Menyiapkan : Bawang bombay 1/2 cincang kasar.
  4. Menyiapkan 2 sdm : Saus tiram.
  5. Persiapkan 1 sdm : Kecap inggris.
  6. Menyiapkan 1 sdm : Kecap manis.
  7. Persiapkan secukupnya : Garam.
  8. Menyiapkan : Minyak.

Mulai hindari minyak sebisa mungkin,, moga dietnya berhasil say. ig fb Ikealfurqon. Terima Kasih Untuk Dukunganya. #kuliner #kasmanufamily. Nah di video kali ini aku mau ngasih resep cara membuat orek telur ala anak kos. Ini simpel banget dan bahannya mudah banget di cari di sekitar kita.

ads/link.txt

Step by Step memasak Orak Arik Telur Sosis


ads/responsive.txt
  1. Tumis bawang bombay setelah harum masukan sosis lalu msak sampai setengah matang.
  2. Masukan saus tiram, kecap inggris, kecap manis, garam lalu telur yg sudah di orak arik.
  3. Masak hingga matang aduk2 hingga rata tercampur semua bumbunya.

Beri merica bubuk, masukkan orak arik telur, sosis dan bawang bombay. ID - Menyiapkan menu sarapan tidak perlu yang terlalu ribet, cukup membuat telur orak-arik campur sosis dan menu sarapan spesial pun sudah siap terhidang di meja makan. Lanjut dengan memasukkan telur dan aduk orak-arik beserta sosis hingga matang. Masukkan irisan daun bawang dan aduk sebentar hingga rata. Tambahkan garam, lada, dan penyedap untuk penambah rasa.


ads/link.txt