Mudahnya Memasak Tumis Buncis Wortel Orak Arik Telur Lezat Mantap

Aneka resep terbaru, enak dan Lezat.

Memasak Tumis Buncis Wortel Orak Arik Telur mudah, enak, praktis. Lihat juga resep Orak-arik buncis ikan peda enak lainnya! Jadi, anda bisa langsung memasak dalam jumlah banyak. Panaskan minyak goreng, kocok telur dan bikin orak-arik, sisihkan.

Tumis Buncis Wortel Orak Arik Telur Masukan orak-arik telur kemudian tambahkan bubuk kaldu, aduk rata. Berikut ini adalah beberapa bahan yang dipergunakan dalam membuat dan memasak resep orak arik buncis, wortel, dan telur yang merupakan masakan populer yang dapat dikerjakan oleh Anda di rumah. Panaskan sedikit minyak, tumis bawang merah dan bawang putih hingga harum. Siang Bunda, saat ini bunda dapat menyajikan resep Tumis Buncis Wortel Orak Arik Telur dengan 11 bahan dan 3 tahapan. Di bawah ini bun cara membuatnya, tolong perhatikan baik-baik.

ads/responsive.txt

Bahan bahan Tumis Buncis Wortel Orak Arik Telur

  1. Persiapkan 2 buah : wortel.
  2. Dibutuhkan 6-7 buah : buncis.
  3. Dibutuhkan 2 : telur.
  4. Dibutuhkan 1 buah : tomat iris jadi 4.
  5. Menyiapkan 1 ruas : lengkuas.
  6. Menyiapkan 3 : bawang merah.
  7. Dibutuhkan 2 : bawang putih.
  8. Menyiapkan 1 sdm : saos tiram.
  9. Persiapkan 1/2 sdt : kaldu jamur.
  10. Menyiapkan 1/2 sdt : garam.
  11. Menyiapkan sejumput : gula.

Masukkan buncis, aduk rata lalu masukkan sedikit air dan tutup wajan, masak hingga buncis menjadi layu. Ceplokkan telur, kemudian aduk-aduk atau orak-arik hingga telur menempel di buncis. Tambahkan garam dan gula, aduk terus hingga matang dan air mengering. Orak arik telur buncis. foto: Instagram/@arnimunawati.

ads/link.txt

Step by Step memasak Tumis Buncis Wortel Orak Arik Telur


ads/responsive.txt
  1. Panaskan minyak lalu tumis bawang merah bawang putih lengkuas sampai harum. Masukkan telur buat orak arik. Lalu masukkan irisan tomat..
  2. Masukkan buncis tambahkan saos tiram, kaldu jamur, gula, garam. Lalu beri air sedikit & masukkan wortel..
  3. Tunggu sampai meresap & tes rasa..

Di dalam resep orak arik sayuran, selain terkandung telur, juga terdapat berbagai sayuran. Anda tidak perlu repot mempersiapkan hidangan lauk dan sayur saat sahur, cukup dengan satu resep praktis, maka kebutuhan akan protein dan serat akan cukup terpenuhi. Pasalnya, bahan yang digunakanan kaya akan vitamin, serat & nutrisi. Telur ayam yang digunakan dicampur dengan sayur wortel, buncis, dan aneka sayuran lain dimasak dengan cara orak-arik. Hidangan kuliner ini juga sudah pasti halal.


ads/link.txt