Resep mudah Orak arik kubis telur Mantul Banget

Aneka resep terbaru, enak dan Lezat.

Resep Orak arik kubis telur mudah, nikmat, praktis. Ingin membuat menu sarapan yang mudah salah satunya yang bisa dicoba adalah orak-arik telur. Resep orak arik kubis telur tonton hingga selesei yaah. Masukkan telur kocok lalu aduk dan diamkan sampai telur agak matang.

Orak arik kubis telur Pakai spatula silikon atau sendok kayu untuk mengorak-arik telur dengan konstan saat dimasak. Sajikan segera telur orak-arik supaya mendapatkan tekstur terbaik. Matikan kompor dan segera pindahkan telur ke piring saji sebelum dingin. Hai Bunda, saat ini bunda bisa memasak resep Orak arik kubis telur dengan 6 bahan dan 3 tahapan. Berikut ini bun cara menyiapkannya, tolong perhatikan ya bun.

ads/responsive.txt

Bahan bahan Orak arik kubis telur

  1. Persiapkan 1 butir : telur.
  2. Persiapkan Secukupnya : kubis.
  3. Menyiapkan 1 siung : bawang putih.
  4. Menyiapkan 1/2 sdt : kaldu jamur.
  5. Siapkan 1 sdt : kecap asin.
  6. Dibutuhkan 1 sdm : minyak goreng.

Orak-arik telur balado, bahannya mudah didapat dan cara membuatnya pun simpel. Yuk langsung aja simak video selengkapnya dan coba bikin sendiri di rumah. ⠀⠀⠀⠀ #PastiJadi. Hidangan simpel yang bisa kamu coba saat perut terasa lapar. Di dalam resep orak arik sayuran, selain terkandung telur, juga terdapat berbagai sayuran.

ads/link.txt

Step by Step memasak Orak arik kubis telur


ads/responsive.txt
  1. Cincang bawang putih. Iris tipis kubis..
  2. Tumis bawang putih hingga harum. Lalu masukkan kubis, tumis sampai agak layu /matang. Lalu masukkan telur. Di orak arik..
  3. Jika sudah tercampur rata, beri kecap asin & kaldu jamur. Masak hingga matang..

Anda tidak perlu repot mempersiapkan hidangan lauk dan sayur saat sahur, cukup Dalam mempersiapkan resep orak arik sayuran ini, waktu terlama yang dibutuhkan adalah saat memotong-motong sayuran. Cara membuat orak arik telur yang lezat dan enak dengan campuran pete. Telur orak arik yang dihasilkan ini teksturnya. Balik telur di dalam wajan dan tunggu sampai matang. TIPS MEMASAK : Gunakan api kecil saat memasukkan telur agar tidak gosong.


ads/link.txt