Resep mudah Roti Telur Orak-Arik Enak Sederhana

Aneka resep terbaru, enak dan Lezat.

Resep Roti Telur Orak-Arik mudah, enak, praktis. Memanfaatkan roti sebagai kulit kebab menjadikan kebab ini tidak seperti kebab pada umumnya, isian kebab adalah ayam suwir dan telur orak-arik. Masukkan telur, lalu orak-arik hingga tercampur. Taburkan kaldu ayam, garam, dan merica secukupnya.

Roti Telur Orak-Arik Karena dipanggang, tekstur rotinya pun lebih renyah. Tahu dan telur sebagai isinya juga cukup mengenyangkan untuk sarapanmu. Masukan orak-arik telur kemudian tambahkan bubuk kaldu, aduk rata. Sore Bunda, saat ini bunda dapat menyiapkan resep Roti Telur Orak-Arik dengan 11 bahan dan 4 tahapan. Di bawah ini bun cara memasaknya, tolong amati ya bun.

ads/responsive.txt

Bahan bahan Roti Telur Orak-Arik

  1. Siapkan 5 lbr : roti tawar.
  2. Dibutuhkan 2 butir : telur.
  3. Dibutuhkan 2 bh : Cabe merah.
  4. Menyiapkan 1 bh : cabe ijo.
  5. Menyiapkan 4 siung : bawang merah.
  6. Menyiapkan 1 lbr : daun bawang.
  7. Persiapkan 1 lbr : daun sop.
  8. Persiapkan Secukupnya : garam.
  9. Siapkan Secukupnya : lada.
  10. Dibutuhkan Secukupnya : ketumbar bubuk.
  11. Menyiapkan Secukupnya : margarin.

Koki bertangan dingin nich Syifa sekali coba langsung Jos. Resep yang enak gak selalu ribet asal masaknya dari hati dijamin mantap. Orak Arik Telur, Makanan Bernutrisi yang Praktis. Telur tak hanya mudah didapat, tapi juga kaya nutrisi.

ads/link.txt

Proses memasak Roti Telur Orak-Arik


ads/responsive.txt
  1. Kocok telur, lalu iris cabe, bawang, dan daun2 kemudian campurkan seluruhnya, tambahkan garam, lada, dan ketumbar..
  2. Sobek2 roti tawar..
  3. Lalu panaskan margarin dengan api kecil. Kemudian masukkan setengah kocokan telur dan langsung masukkan roti tawar yang telah disobek. Aduk hingga semua roti terlapisi telur, lalu masukkan adonan sisanya. Masak hingga roti berubah warna sambil terus dibolak-balik. (Disarankan menggunakan teflon anti lengket)..
  4. Setelah matang, angkat dan sajikan..

Kali ini saya akan membagikan resep "orak arik. Orak arik wortel tahu untuk pemula Bahan : Wortel Telur Tahu Bumbu: Bawang merah Bawang putih Garam Merica bubuk. Orak-Arik Telur dengan Jamur Resep diadaptasikan dari adik saya, Tedy. Cicipi rasanya, sesuaikan asin dan manisnya, angkat dan sajikan dengan nasi hangat. Cara membuat orak arik telur yang lezat dan enak dengan campuran pete.


ads/link.txt