Resep mudah Orak Arik Telor Pete Nikmat Lezat

Aneka resep terbaru, enak dan Lezat.

Resep Orak Arik Telor Pete mudah, gurih, praktis. Bikin orak arik telor ayam itu sempel sekali gak harus pake toping daging dan sebagenya cukup telor sama tepe juga nikmat dan gampang bikinya jadi mudah sekali. Resep orak arik pete adalah menu khas nusantara yang murah meriah dan enak untuk dijadikan hidangan makan bersama keluarga. Halo bunda selamat datang kembali di channel saya.

Orak Arik Telor Pete Cara membuat orak arik telur yang lezat dan enak dengan campuran pete. Telur orak arik yang dihasilkan ini teksturnya. Tumis bawang merah dan putih sampe harum masukkan cabe, daun bawang, pete, garam dan penyedap secukupnya sesuai selera, masak. Malam Bunda, sekarang bunda dapat menyajikan resep Orak Arik Telor Pete dengan 8 bahan dan 4 tahapan. Berikut ini bun cara menyiapkannya, tolong simak baik-baik.

ads/responsive.txt

Bahan bahan Orak Arik Telor Pete

  1. Siapkan 3 butir : telor, kocok lepas.
  2. Dibutuhkan 1/2 papan : pete, belah masing-masing jadi dua.
  3. Dibutuhkan 3 siung : bawang merah.
  4. Persiapkan 1 : bawang putih.
  5. Menyiapkan 1/4 sdt : lada bubuk.
  6. Persiapkan 3-4 sdm : kecap manis.
  7. Menyiapkan secukupnya : Garam.
  8. Persiapkan Sedikit : minyak untuk menumis.

Terimakasih teman - teman yang sudah menonton, jangan lupa di like, comment dan subscribe yaaa., Orak arik telor ini sangat cocok untuk kita yang ingin. Masukkan telur kocok lalu aduk dan diamkan sampai telur agak matang. Resep Orak Arik Telur Kornet oleh Bella Dien. Orak-Arik Telur dengan Jamur Resep diadaptasikan dari adik saya, Tedy.

ads/link.txt

Proses memasak Orak Arik Telor Pete


ads/responsive.txt
  1. Panaskan sedikit minyak. Tuang telor kocok ke dalam wajan, bikin orak arik. Aduk-aduk sampai matang, angkat..
  2. Tumis bawang merah dan putih sampai harum, masukkan telor orak arik..
  3. Beri kecap, lada bubuk dan garam. Aduk rata..
  4. Beri pete, aduk rata. Angkat. Hidangkan..

Aduk telur dengan spatula hingga tercabik-cabik dan membentuk orak-arik, masak hingga telur mengering dan matang. HACCP, Orak arik Telor by cintia_yuliani in Types > School Work and haccp. Orak Arik Telur, Makanan Bernutrisi yang Praktis. Telur tak hanya mudah didapat, tapi juga kaya nutrisi. Cara membuat Orak-Arik Telur memang begitu sederhana dan tidak memakan banyak waktu, namun Bunda perlu memperhatikan hal-hal berikut ini dalam menyajikan masakan Orak-Arik Telur tersebut.


ads/link.txt