Resep mudah Orak Arik Telur Simple Paling Enak

Aneka resep terbaru, enak dan Lezat.

Memasak Orak Arik Telur Simple mudah, gurih, praktis. Lihat juga resep Orak Arik Telur Ayam Kampung enak lainnya! Resep Telur Orak Arik kesukaan anak-anak saya. Dan pastinya enak di makan sama nasi panas.

Orak Arik Telur Simple Jadi ini bahan yang ada di kulkas dan aku coba olah untuk makan siang aku tadi. Tempe orak arik telur dan sosis simple ala rumahan. pvit.a. Mertua aku seneng kalo aku masak ini. Apa kabar Bunda, saat ini bunda bisa membuat resep Orak Arik Telur Simple dengan 8 bahan dan 3 tahapan. Di bawah ini bun cara memasaknya, tolong simak ya bun.

ads/responsive.txt

Bahan bahan Orak Arik Telur Simple

  1. Menyiapkan 2 butir : telur.
  2. Dibutuhkan Secukupnya : daun bawang.
  3. Dibutuhkan 1 buah : wortel.
  4. Dibutuhkan Secukupnya : bawang goreng.
  5. Menyiapkan Secukupnya : garam.
  6. Siapkan Secukupnya : micin.
  7. Siapkan Secukupnya : ladaku (jika ingin agak pedas).
  8. Dibutuhkan Secukupnya : minyak goreng.

Bumbu kecap ini bisa dicampur ke masakam apa aja ya kyk tahu campur baso dll. Kalo ini orak arik tempe campur teri. KOL DIMASAK BEGINI AJA, SIMPLE DAN ENAK! Lihat juga resep Telur tahu orak arik simple enak lainnya!

ads/link.txt

Proses memasak Orak Arik Telur Simple


ads/responsive.txt
  1. Potong wortel menjadi dadu kecil" seperti contoh diatas. Lalu taruh didalam wadah pecahkan 2 butir telur campur aduk jadi satu..
  2. Iris daun bawang lalu campurkan didalam wadah tadi yang berisi wortel sama telur beri sedikit garam, micin dan ladaku (jika ingin agak pedas).
  3. Panaskan kompor dan teflon beri minyak sedikit biar tidak lengket. Lalu orak arik telur sampai warna berubah menjadi kecoklatan. Setelah matang beri taburan bawang goreng sebagai pemanis. Simple dan mudah banget kan bikinnya bagi pemula yang belajar masak. Rasanya enak kalau dimakan dengan nasi hangat. Selamat mencoba dan menikmati dirumah😍😘.

Lihat juga resep Telur Orak Arik Kecap Praktis bin Laziis enak lainnya! Hanya telur yang diperlukan untuk membuat telur orak-arik, tapi garam dan merica sering digunakan, dan bahan lainnya seperti air, susu, mentega, daun bawang, krim atau dalam beberapa kasus crème fraiche atau keju parut dapat ditambahkan. Telur dipecahkan ke dalam sebuah mangkuk; dengan sedikit tambahan garam dan merica, dan campurannya diaduk secara manual menggunakan sendok atau diaduk. Jadi, anda bisa langsung memasak dalam jumlah banyak. Berikut resep membuat orak-arik telur udang seperti dikutip dari laman Endeustv.


ads/link.txt