Resep mudah Orak Arik tahu dn telor Enak Sempurna

Aneka resep terbaru, enak dan Lezat.

Memasak Orak Arik tahu dn telor mudah, enak, praktis. Lihat juga resep Orak arik tahu telur enak lainnya! Lihat juga resep Orak Arik Telur Ayam Kampung enak lainnya! Hidangan telur yang satu ini selain praktis dibuat, juga sangat sehat.

Orak Arik tahu dn telor Masakan dengan resep orak arik telur tahu bukan saja simpel dan cepat bikinnya namun juga lezat dan penuh gizi. Resep ini cocok buat anda yang sibuk namun tetap bisa menyajikan makanan yang bergizi untuk putra-putri dan keluarga anda. Masak lagi hingga matang lalu angkat. Sore Bunda, saat ini bunda dapat memasak resep Orak Arik tahu dn telor dengan 13 bahan dan 2 tahapan. Berikut ini bun cara membuatnya, tolong simak ya bun.

ads/responsive.txt

Bahan bahan Orak Arik tahu dn telor

  1. Persiapkan 3 potong : tahu susu.
  2. Dibutuhkan 1 butir : telor.
  3. Dibutuhkan : Bawang merah.
  4. Menyiapkan : Bawang putih.
  5. Persiapkan : Daun bawang.
  6. Menyiapkan : Bawang Bombay.
  7. Dibutuhkan : Cabe setan.
  8. Siapkan : Kecap manis.
  9. Dibutuhkan : Saori saus tiram.
  10. Dibutuhkan : Royco.
  11. Dibutuhkan : Gula pasir.
  12. Menyiapkan : Garam.
  13. Dibutuhkan dikit : Lada bubuk.

Tuang kewadah dan sajikan dengan nasi hangat. Buat menu sarapan yang berbeda dengan Roti Tahu Orak Arik ini, yuk. Karena dipanggang, tekstur rotinya pun lebih renyah. Iris bawang merah, bawang putih, dan cabai rawit.

ads/link.txt

Step by Step memasak Orak Arik tahu dn telor


ads/responsive.txt
  1. Goreng tahu,iris semua bumbu.
  2. Lalu tumis sampai harum,habis itu masukan telor yg sudah di kocok kasih bumbu garam Royco gula Saori kecap manis,matang dan sajikan..

Orak arik saus Inggris. foto: Instagram/@inspiringfoodstory. Waktu yang dibutuhkan untuk memasak juga cukup singkat. Makanya kuliner ini cocok buat menu sarapan sehat. Adapun jenis tahu yang digunakan adalah tahu putih yang memilki tekstur lembut. Selain telur ayam, Anda juga bisa menggunakan telur bebek.


ads/link.txt