Gampangnya Membuat Sup Tahu Telor Orak Arik Enak Sederhana

Aneka resep terbaru, enak dan Lezat.

Memasak Sup Tahu Telor Orak Arik mudah, yummy, praktis. Jadi, anda bisa langsung memasak dalam jumlah banyak. Resep Telur Orak Arik kesukaan anak-anak saya. Dan pastinya enak di makan sama nasi panas.

Sup Tahu Telor Orak Arik Tambahkan minyak goreng di wajan jika perlu, tumis bumbu halus hingga berbau harum. Masukkan wortel dan buncis, masak sampai layu sambil diaduk. Masukan orak-arik telur kemudian tambahkan bubuk kaldu, aduk rata. Siang Bunda, saat ini bunda dapat membuat resep Sup Tahu Telor Orak Arik dengan 11 bahan dan 5 tahapan. Di bawah ini bun cara membuatnya, tolong simak baik-baik.

ads/responsive.txt

Bahan bahan Sup Tahu Telor Orak Arik

  1. Menyiapkan 2 butir : telor.
  2. Menyiapkan 2 potong : tahu putih.
  3. Menyiapkan 1 potong : wortel.
  4. Persiapkan 1 helai : daun bawang.
  5. Persiapkan 2 : helasi daun seledri.
  6. Dibutuhkan 2 siung : bawang merah.
  7. Dibutuhkan 3 : siun bawang putih.
  8. Siapkan Secukupnya : garam.
  9. Persiapkan Secukupnya : gula.
  10. Menyiapkan Secukupnya : kaldu jamur bubuk.
  11. Siapkan Secukupnya : lada bubuk.

Hidangan telur yang satu ini selain praktis dibuat, juga sangat sehat. Di dalam resep orak arik sayuran, selain terkandung telur, juga terdapat berbagai sayuran. Anda tidak perlu repot mempersiapkan hidangan lauk dan sayur saat sahur, cukup dengan satu resep praktis, maka kebutuhan akan protein dan serat akan cukup terpenuhi. Masakan dengan resep orak arik telur tahu bukan saja simpel dan cepat bikinnya namun juga lezat dan penuh gizi.

ads/link.txt

Step by Step memasak Sup Tahu Telor Orak Arik


ads/responsive.txt
  1. Potong dadu tahu putih dan wortel. Siapkan juga irisan bawang merah, bawang putih, daun bawang, dan juga daun seledri..
  2. Panaskan air. Setelah agak panas masukkan bawang merah, bawang putih, dan wortel, serta tahu putih. Tunggu hingga mendidih..
  3. Setelah mendidih, masukkan telor sambil terus diaduk..
  4. Bumbui dengan garam, gula, kaldu jamur bubuk, serta lada bubuk. Koreksi rasa. Tutup sebentar ricecooker..
  5. Terakhir masukkan daun bawang dan daun seledri. Aduk sebentar, angkat dan sajikan..

Resep ini cocok buat anda yang sibuk namun tetap bisa menyajikan makanan yang bergizi untuk putra-putri dan keluarga anda. Yuk langsung saja simak orak arik telur tahu yang nikmat berikut ini. Tambahkan telur yang sudah dimasak orak-arik sebelumnya, masukkan kaldu ayam bubuk secukupnya, masak kembali hingga bumbu tercampur rata dan matang. Jika sudah, angkat orak arik telur dengan wortel dan sawi putih kemudian sajikan selagi masih hangat. Masakan oseng-oseng mudah dan praktis, resep tumis tahu orak arik telur bisa menambah referensi dalam cara memasak tahu yang enak.


ads/link.txt