Mudahnya Membuat Tumis sawi orak arik telur Gurih Mantul

Aneka resep terbaru, enak dan Lezat.

Memasak Tumis sawi orak arik telur mudah, mantul, praktis. Pada video kali ini, kami akan memasak #Tumis #Sawi Putih Orak Arik Telur. #MasakSimpel ga pake drama, dan yang pasti semua suka. Assalamualaikum, kembali lagi di channel Dapur Bu Titin. Kali ini Dapur Bu Titin akan memasak Tumis Sawi Putih Orak Arik Telur.

Tumis sawi orak arik telur Tumis orak-arik telur, tahu dan sawi sudah matang, siap disajikan. Itulah resep menu sahur simpel orak-arik telur tahu dan sawi yang enak. Selamat mencoba dan semoga keluarga di rumah suka. Siang Bunda, saat ini bunda bisa menyiapkan resep Tumis sawi orak arik telur dengan 8 bahan dan 5 tahapan. Di bawah ini bun cara menyiapkannya, tolong teliti baik-baik.

ads/responsive.txt

Bahan bahan Tumis sawi orak arik telur

  1. Siapkan 5 lembar : besar sawi putih.
  2. Persiapkan 1 buah : telur ayam.
  3. Persiapkan 3 buah : bawang merah.
  4. Persiapkan 2 buah : bawang putih.
  5. Dibutuhkan 3 buah : cabe merah.
  6. Siapkan 1 sdm : saori saus tiram.
  7. Siapkan : Gula.
  8. Siapkan : Garam.

Panaskan minyak goreng, kocok telur dan bikin orak-arik, sisihkan. Tambahkan minyak goreng di wajan jika perlu, tumis bumbu halus hingga berbau harum. Masukkan wortel dan buncis, masak sampai layu sambil diaduk. Masukan orak-arik telur kemudian tambahkan bubuk kaldu, aduk rata.

ads/link.txt

Proses memasak Tumis sawi orak arik telur


ads/responsive.txt
  1. Cuci bersih semua bahan2, potong2 sesuai dengan selera.
  2. Panaskan sedikit minyak, tumis bawang2an, tunggu hingga harum lalu masukkan cabe yg telag diiris, aduk2..
  3. Masukkan telur, lalu di orak arik sebentar. Masukkan sawi putih.
  4. Tumis sawi dengan sedikit air, masukkan garam dan gula sesuai selera. Tambahkan 1 sdm saori..
  5. Koreksi rasa, menu sayur simple ini siap dihidangkan 💕.

Resep Masakan Tumis Telur Sawi Putih Sedap - Masakan tumis sawi putih merupakan hidangan pendamping nasi yang sangat enak dan pasti menggugah selera makan anda bersama keluarga. Masakan ini terbuat dari bahan dasar sawi putih yang dipotong-potong, kocokan telur ayam dan. Tumis pare campur telur orak-arik bisa langsung anda nikmati. Akan lebih nikmat jika anda menyantap tumisan ini dengan sepiring nasi putih hangat. Jika ingin, anda bisa menambahkan bahan pelengkap lainnya ke dalam tumisan agar lebih spesial.


ads/link.txt