Mudahnya Memasak Tumis Buncis Orak Arik Telor Paling Enak

Aneka resep terbaru, enak dan Lezat.

Memasak Tumis Buncis Orak Arik Telor mudah, gurih, praktis. Hallo bunda hebat semuanya, dalam video kali ini "Dapur Nafisah" berbagi resep tumis buncis telur orak arik enak, cocok sekali. Masakan simpel sederhana dan gampang DI buatnya yaitu tumis buncis pake telor bergizi dan tentunya nikmat. Jangan lupa Like, Komen, dan Subscribe yukk.

Tumis Buncis Orak Arik Telor Tambahkan minyak goreng di wajan jika perlu, tumis bumbu halus hingga berbau harum. Masukkan wortel dan buncis, masak sampai layu sambil diaduk. Masukan orak-arik telur kemudian tambahkan bubuk kaldu, aduk. Hai Bunda, sekarang bunda bisa menyiapkan resep Tumis Buncis Orak Arik Telor dengan 11 bahan dan 3 tahapan. Di bawah ini bun cara membuatnya, tolong amati baik-baik.

ads/responsive.txt

Bahan bahan Tumis Buncis Orak Arik Telor

  1. Persiapkan 1/4 : buncis.
  2. Siapkan 1 butir : telor ayam.
  3. Siapkan 2 bh : cape merah keriting.
  4. Persiapkan 2 bh : bawang putih.
  5. Dibutuhkan 3 bh : bawang merah.
  6. Siapkan 1/2 sdt : garam.
  7. Persiapkan 1/2 sdt : gula.
  8. Menyiapkan : Penyedap (jika suka).
  9. Menyiapkan 1/4 gelas : air.
  10. Persiapkan 1/4 sdt : lada bubuk.
  11. Persiapkan 2 sdm : minyak utk menumis.

Menu makanan malam mungkin bisa membuat masakan yang simpel. Telur orak-arik bisa menjadi inspirasi membuat menu makan. Masukkan sisa semua bahan, aduk rata dan koreksi rasa. Tumis buncis telur, sajian mudah dan lezat yang cocok dinikmati dari sarapan hingga makan malam.

ads/link.txt

Proses memasak Tumis Buncis Orak Arik Telor


ads/responsive.txt
  1. Siapkan semua bahan yang akan kita masak. Kemudian cuci dan bersihkan, kemudian potong potong buncis, bawang merah, bawang putih dan cabe..
  2. Seleha semua bahan selesai dipotong potong, kini saatnya kita mulai memasak. Siapkan teflon, tuang minyak goreng dan panaskan. Setelah minyak panas, tumis.bawang merah fan bawang putih sampai harum. Setelah harum, tambahkan cabe merah..
  3. Setelah kita aduk rata, tambahkan telur dan aduk hingga merata. Setelah telur dirasa cukup matang, tuangkan buncis dan air. Kemudian tuang garam, gula, merica.bubuk dan penyedap. Aduk, hingga merata dan perhatikan warna dari buncis. Jangan sampai terlalu matang, karena gurihnya nanti hilang. Jika dirasa cukup, angkat dan sajikan..

Resep Tumis Buncis Telur, Sajian Penawar Rindu Masakan Rumahan. Orak arik telur buncis. foto: Instagram/@arnimunawati. Ulek bawang putih, merica dan garam sampai halus. Khusus untuk bawang merah, tambahkan terakhir dan tumbuk secara kasar Tambahkan minyak goreng di wajan jika perlu, tumis bumbu halus hingga berbau harum. Masukkan wortel dan buncis, masak sampai layu sambil diaduk.


ads/link.txt