Resep mudah Kubis telur orak arik Enak Sempurna

Aneka resep terbaru, enak dan Lezat.

Memasak Kubis telur orak arik mudah, mantul, praktis. Lihat juga resep Kol Telur Orak-Arik enak lainnya! Lihat juga resep Kol Telur Orak-Arik enak lainnya! KOL DIMASAK BEGINI AJA, SIMPLE DAN ENAK!

Kubis telur orak arik Tumis Kol Pedas Telur Orak Arik. Kayaknya minggu minggu ini bakalan bikin menu maskan yang sangat simpel dan sederhana karena di saat saat gini ga bisa keluar rumah terlalu sering. Jadi manfaatin stok makanan yang ada di rumah. Siang Bunda, saat ini bunda bisa membuat resep Kubis telur orak arik dengan 6 bahan dan 4 tahapan. Berikut ini bun cara menyiapkannya, tolong perhatikan baik-baik.

ads/responsive.txt

Bahan bahan Kubis telur orak arik

  1. Siapkan 1 buah : kubis.
  2. Menyiapkan 1 buah : telur(dua juga boleh).
  3. Siapkan 1 siung : bawangputih (geprek,cincang halus).
  4. Persiapkan : Garam.
  5. Siapkan : Kaldu jamur.
  6. Dibutuhkan : Saos tiram.

Kali ini saya akan bagi-bagi resep Orak Arik Kol resep dari Ibu saya. Menu ini jadi favorit kakak saya karena selain dia penggila kol/kubis, cara membuat orak arik inipun mudah. Tipsnya adalah masak dulu kol/kubis yang sudah dirajang halus diatas wajan tanpa minyak. Proses ini dilakukan untuk mengeluarkan air yang ada di dalam sayur kubis ini.

ads/link.txt

Step by Step memasak Kubis telur orak arik


ads/responsive.txt
  1. Telur nya kocok dulu ya,kubisnya diiris tipis.
  2. Panaskan minyak,masukkan bawang putih nya, setelah harum dan berubah warna masukkan kubisnya.
  3. Kemudian agak layu, masukkan telur, aduk, hingga telur matang, tambahkan air sedikit..
  4. Tambahkan kaldu jamur,saus tiram, garam. Koreksi rasa, masak hingga kubis matang, dan empuk, bisa sesuai selera ya untuk kematangannya. Sajikan.

Lihat juga resep Orak Arik Telur Ayam Kampung enak lainnya! Hidangan telur yang satu ini selain praktis dibuat, juga sangat sehat. Di dalam resep orak arik sayuran, selain terkandung telur, juga terdapat berbagai sayuran. Jadi, anda bisa langsung memasak dalam jumlah banyak. Tidak seribet judulnya, tumis buncis cah telur orak-arik justru diolah dengan cara yang sangat simple.


ads/link.txt