Resep mudah Sawi Orak-arik Telur Enak Sempurna

Aneka resep terbaru, enak dan Lezat.

Memasak Sawi Orak-arik Telur mudah, cepat, praktis. Pada video kali ini, kami akan memasak #Tumis #Sawi Putih Orak Arik Telur. #MasakSimpel ga pake drama, dan yang pasti semua suka. Masukkan telur kocok lalu aduk dan diamkan sampai telur agak matang. Aduk lagi sampai jadi telur orak arik.

Sawi Orak-arik Telur Kaum vegan masih diperbolehkan mengkonsumsi telur. Jadi aku putuskan bikin orak arik telur mix sayur☺kare.selengkapnya. Intip resep menu sahur simple tapi tetap enak yang layak kamu coba berikut ini. Pagi Bunda, sekarang bunda dapat memasak resep Sawi Orak-arik Telur dengan 7 bahan dan 5 tahapan. Di bawah ini bun cara menyiapkannya, tolong amati ya bun.

ads/responsive.txt

Bahan bahan Sawi Orak-arik Telur

  1. Siapkan 6 lembar : sawi putih.
  2. Menyiapkan 1 butir : telur.
  3. Siapkan 2 siung : bawang putih.
  4. Dibutuhkan 1/2 sdt : lada bubuk.
  5. Siapkan 1/2 sdt : garam.
  6. Persiapkan 1 sdm : saus tiram.
  7. Dibutuhkan 1 sdm : margarine (sy pake blueband serbaguna).

Menu sahur yang nggak perlu ribet tapi mengandung nutrisi cukup? Tumis orak-arik telur, tahu, dan sawi ini jawabannya. Panaskan minyak goreng, kocok telur dan bikin orak-arik, sisihkan. Tambahkan minyak goreng di wajan jika perlu, tumis bumbu halus hingga berbau harum.

ads/link.txt

Step by Step memasak Sawi Orak-arik Telur


ads/responsive.txt
  1. Cuci bersih sawi kemudian iris tipis.
  2. Cincang halus bawang putih, tumis dgn 1 sdm margarine sampai harum.
  3. Masukkan telur, orak arik dgn bumbu.
  4. Beri sedikit air. Masukkan garam, lada bubuk dan saus tiram. Masak sebentar..
  5. Masukkan sawi aduk merata dgn bumbu. Cek rasa. Angkat..

Masukkan wortel dan buncis, masak sampai layu sambil diaduk. Masukan orak-arik telur kemudian tambahkan bubuk kaldu, aduk rata. Jakarta - Telur orak-arik jadi pilihan menu sahur paling praktis dan mudah. Untuk sawi bisa dipilih sawi manis atau bokchoy. Cara membuat orak arik telur yang lezat dan enak dengan campuran pete.


ads/link.txt