Resep mudah Sayur Pare Telur Orak Arik Praktis Enak

Aneka resep terbaru, enak dan Lezat.

Memasak Sayur Pare Telur Orak Arik mudah, mantul, praktis. Hidangan telur yang satu ini selain praktis dibuat, juga sangat sehat. Di dalam resep orak arik sayuran, selain terkandung telur, juga terdapat berbagai sayuran. Anda tidak perlu repot mempersiapkan hidangan lauk dan sayur saat sahur, cukup dengan satu resep praktis, maka kebutuhan akan protein dan serat akan cukup terpenuhi.

Sayur Pare Telur Orak Arik Apalagi, ketika telur tersebut dimasak bersama sayuran yang tak kalah lezat serta bernutrisi seperti wortel dan sawi putih. Bicara mengenai masakan telur, wortel dan sawi putih, kali imi vemale punya resep super enak dari ketiga bahan tersebut. Resep itu adalah orak arik telur dengan wortel dan sawi putih yang enak banget. Hai Bunda, sekarang bunda bisa membuat resep Sayur Pare Telur Orak Arik dengan 9 bahan dan 4 tahapan. Berikut ini bun cara membuatnya, tolong teliti ya bun.

ads/responsive.txt

Bahan bahan Sayur Pare Telur Orak Arik

  1. Menyiapkan 1 buah : Pare.
  2. Dibutuhkan 1 butir : Telur.
  3. Dibutuhkan 8 gram : Kaldu Jamur.
  4. Dibutuhkan Secukupnya : Garam.
  5. Siapkan Secukupnya : Minyak.
  6. Siapkan : Bumbu Halus.
  7. Persiapkan 5 siung : Bawang Putih.
  8. Menyiapkan 7 siung : Bawang Merah.
  9. Dibutuhkan Sesuai Selera : Cabe (skip).

This feature is not available right now. Cara Membuat Tumis Pare Orak-Arik Telur yang Sedap dan Praktis Cara Menyiapkan Bahan dan Bumbu Tumis Pare Orak-Arik Telur. Pertama-tama, cincang halus bawang merah da bawang putih yang telah disiapkan. Jadi, anda bisa langsung memasak dalam jumlah banyak.

ads/link.txt

Tahapan memasak Sayur Pare Telur Orak Arik


ads/responsive.txt
  1. Pertama-tama, cuci bersih sayur pare kemudian keringkan, potong-potong sesuai selera.
  2. Potong bumbu hingga halus, lalu tumis hingga wangi dalam wajan yang sudah dikasih sedikit minyak, tambahkan telur lalu orak-arik dan campurkan dengan bumbu halus tadi.
  3. Masukkan sayur pare dalam wajan, kemudian kasihkan kaldu jamur dan garam secukupnya, tumis hingga sayur pare layu.
  4. Sayur Pare Telur Orak Arik siap disajikan dan disantap ketika berbuka puasa.

Peras pare hingga benar-benar kesat kemudian cuci dengan air hangat hingga air cuciannya bening. Peras lagi pare, tiriskan dan sisihkan sebentar. Panaskan minyak, masak telur orak-arik, tambahkan garam secukupnya. Masukkan bumbu bawang merah, bawang putih dan cabai ke dalam telur orak-arik, masak hingga bumbu layu. Meski begitu, sayur pare bisa diolah menjadi masakan yang lezat serta menggugah selera.


ads/link.txt