Gampangnya Membuat Buncis telur orak arik Praktis Enak

Aneka resep terbaru, enak dan Lezat.

Memasak Buncis telur orak arik mudah, nikmat, praktis. Memanfaatin bahan yang ada di kulkas, muncullah ide buat bikin makanan ini. Ternyata enak banget rasanya, memasaknya pun mudah banget. Anak-anak ku yang jarang suka makan sayur, makan telur orak-arik buncis wortel ini sukaaa banget.

Buncis telur orak arik Oleh sebab itulah anda juga patut membuat tumisan ini di rumah.. Sayur Orak Arik Resep Masakan Jawa Untuk Sehari. Masukkan telur kocok lalu aduk dan diamkan sampai telur agak matang. Sore Bunda, saat ini bunda bisa memasak resep Buncis telur orak arik dengan 5 bahan dan 3 tahapan. Di bawah ini bun cara memasaknya, tolong perhatikan baik-baik.

ads/responsive.txt

Bahan bahan Buncis telur orak arik

  1. Siapkan 200 gr : buncis.
  2. Siapkan 1 butir : telur.
  3. Siapkan 1 sdm : bumbu dasar putih.
  4. Menyiapkan 1 sdm : minyak goreng.
  5. Siapkan Secukupnya : lada,garam,kaldu jamur, gula.

Masukkan bawang merah, bawang putih, dan cabai. Masukkan kol dan semua bumbu (garam, lada, kaldu bubuk). Tidak seribet judulnya, tumis buncis cah telur orak-arik justru diolah dengan cara yang sangat simple. Menu sayuran sehat untuk menambah variasi masakan sehari-hari bahkan cocok bagi pemula.

ads/link.txt

Proses memasak Buncis telur orak arik


ads/responsive.txt
  1. Potong buncis dengan ukuran kecil2 bulet2 yaa potong2nya. Setelah itu cuci bersih buncisnya siapkan telur jangan lupa..
  2. Lalu panaskan 1 sdm minyak dengan api sedang masukan 1 sdm bumbu dasar putih lalu oseng2 masukan telur di aduk2 di orak arik telurnya lalu masukan buncisnya lalu tumis tambahkan garam,lada,kaldu jamur dan gula koreksi rasa lalu masak hingga matang..
  3. Setelah matang jadi deh buncis telur orak arik siap di hidangkan. masaknya simpel ga pake lama dijamin rasanya enak sekali nyoba langung ketagihan. Selamat mencoba 🙂..

Dapat ditambahkan irisan cabe rawit agar bernuansa pedas, dimakan bersama nasi hangat akan menjadi menu yang cukup berselera. Yoi menu kali ini kita masak orak arik buncis telur yang kaya dengan nilai gizi dan vitamin yg terkandung di dalamnya. Bahan dan proses pembuatan ada di video stay tuned ya mommy semua. Hidangan telur yang satu ini selain praktis dibuat, juga sangat sehat. Di dalam resep orak arik sayuran, selain terkandung telur, juga terdapat berbagai sayuran.


ads/link.txt