Mudahnya Memasak Orak Arik TeKo (Telur Kornet) Nikmat Lezat

Aneka resep terbaru, enak dan Lezat.

Resep Orak Arik TeKo (Telur Kornet) mudah, yummy, praktis. Lihat juga resep Kornet Telur Orak Arik enak lainnya! Lihat juga resep Orak Arik Kornet Telur Sayur enak lainnya! Orak Arik Telur, Kol, Wortel, Sosis enak lainnya!

Orak Arik TeKo (Telur Kornet) Kamu bisa menyajikan masakan ini bersama nasi putih hangat atau dengan roti tawar dan sayur. Resep yang sangat mudah dan pastinya kaya nutrisi. Selamat mencoba dan semoga keluarga di rumah suka. Siang Bunda, sekarang bunda dapat menyajikan resep Orak Arik TeKo (Telur Kornet) dengan 6 bahan dan 4 tahapan. Berikut ini bun cara menyiapkannya, tolong perhatikan ya bun.

ads/responsive.txt

Bahan bahan Orak Arik TeKo (Telur Kornet)

  1. Dibutuhkan 2 butir : Telur.
  2. Dibutuhkan 1 sdm : Kornet sapi.
  3. Dibutuhkan secukupnya : Garam.
  4. Dibutuhkan secukupnya : Kaldu jamur.
  5. Siapkan : Daun Bawang.
  6. Dibutuhkan 1 sdm : Minyak.

Resep Cara Membuat Makaroni Telur; Resep Bekal Anak Praktis, Omelet Makaroni Resep cara membuat orak arik telur kornet gurih pedas adalah salah satu masakan yang pastinya sangat menggugah selera kamu untuk mencobanya di rumah. Mudah sekali untuk membuat masakan ini. Masukkan kornet, telur orak-arik, sosis, keju parut, dan mayones ke dalam mangkuk. Celup roti tawar ke dalam susu sebentar saja, lalu pipihkan roti menggunakan rolling pin atau tangan.

ads/link.txt

Tahapan memasak Orak Arik TeKo (Telur Kornet)


ads/responsive.txt
  1. Panaskan minyak, tumis kornet setengah matang..
  2. Bersihkan daun Bawang, cuci bersih, iris2..
  3. Kocok telur dengan daun Bawang, garam dan kaldu jamur..
  4. Masukkan kocokan telur kedalam tumisan kornet. Tunggu telur setengah matang. Baru orak Arik telur sampai matang. Selesai....

Com - Menyajikan makanan yang gurih dan mudah dibuat tentu menjadi masakan yang diidamkan setiap orang. Salah satu sajian yang mudah dan praktis dibuat, yaitu orak-arik telur kornet. Bahkan, resep ini pastinya kaya nutrisi. Nah, bagi Anda yang suka makanan pedas, Anda bisa membuat orak-arik telur kornet dengan rasa pedas. Campurkan kornet, telur orak arik, sosis, keju parut dan mayonnaise ke dalam mangkuk.


ads/link.txt