Resep mudah Orak arik telur toge mentimun Lezat Mantap

Aneka resep terbaru, enak dan Lezat.

Resep Orak arik telur toge mentimun mudah, mantul, praktis. Assalamualaikum teman-teman. pada video kali ini saya membuat tumis mentimun dengan telur orak arik dengan modal yang cukup ekonomis.cocok sekali buat anak. Tumis toge tahu Bahan"nya : Tahu Toge Bumbu : Daun bawang Bawang merah Bawang putih Cabe merah Tomat. Cara Mudah Masak Orak Arik Telur Enak.

Orak arik telur toge mentimun Orak-Arik Telur dengan Jamur Resep diadaptasikan dari adik saya, Tedy. Cicipi rasanya, sesuaikan asin dan manisnya, angkat dan sajikan dengan nasi hangat. Bawang putih ditumis, setelah wangi masukkan telur kocok sambil diaduk dengan kol, lalu masukkan bersama ayam yang telah disuwir-suwir, merica, garam dan bumbu masaknya. Hai Bunda, sekarang bunda dapat memasak resep Orak arik telur toge mentimun dengan 7 bahan dan 7 tahapan. Berikut ini bun cara memasaknya, tolong teliti baik-baik.

ads/responsive.txt

Bahan bahan Orak arik telur toge mentimun

  1. Dibutuhkan 2 Butir : Telur Ayam.
  2. Dibutuhkan 1 : mentimun baby.
  3. Persiapkan : Sekepal toge.
  4. Dibutuhkan 1/2 : Bombay (atau sesuai selera).
  5. Persiapkan secukupnya : Garam dan Lada.
  6. Persiapkan 2 sdm : Minyak sayur.
  7. Dibutuhkan 1 sdt : minyak ikan.

Masukkan telur, lalu orak-arik hingga tercampur. Taburkan kaldu ayam, garam, dan merica secukupnya. Jika sudah matang, langsung sajikan dengan sepiring nasi hangat. Gimana dengan resep telur orak-arik di atas.

ads/link.txt

Proses memasak Orak arik telur toge mentimun


ads/responsive.txt
  1. Cincang bombay.
  2. Iris mentimun berbentuk dadu, atau dengan bentuk terserah.
  3. Masukkan minyak sayur, dan tumis bombay hingga harum. Kemudian masukkan mentimun dan toge hingga terlihat sedikit matang, kira2 1 menit. Sisihkan ke samping teflon. Masukkan telur yang sudah diberi garam dan lada (di campur kaya bikin telur dadar) ke sisi teflon yang masih kosong..
  4. Aduk telur hingga tidak menggumpal, lalu campurkan telur dengan tumisan..
  5. Masukkan minyak ikan, dan aduk hingga merata..
  6. Siap di hidangkan 🙂.
  7. NB : Ditambahkan penyedap Jamur atau sesuai selera, sepertinyaa lebiih enak..

Sarapan gak perlu ribet lagi, kamu bisa coba. Orak-Arik Telur Terung memadukan telur, terung, dan daun kemangi sehingga aromanya lebih menggugah selera makan. Cocok disajikan kapan pun dengan rasa pedas yang bisa disesuaikan dengan selera. Lihat pula: Anda mencari Telur Orak-Arik. Apakah maksud Anda Panaskan margarin, masukkan telur, aduk sebentar.


ads/link.txt