Gampangnya Memasak Telur orak arik anak kost Nikmat Lezat

Aneka resep terbaru, enak dan Lezat.

Memasak Telur orak arik anak kost mudah, mantul, praktis. Jadilah ku masak telur ini Anisha Agustina. Orak-arik telur terong bumbu kare (ala anak kos) Mau bikin sarapan persediaan sayur tinggal ada terong telur sama mie instan, daripada pagi-pagi sarapan mie instan, mending masak dengan bahan seadanya Telur orak arik anak kost. Orak arik telur buncis ala anak kos.

Telur orak arik anak kost Kamu membuat menu kentang rebus dan telur orak arik di kost Jakarta Pusat murah kamu! Bahan yang dibutuhkan juga cukup praktis, kamu hanya perlu mempersiapkan kentang, telur, dan garam. Caranya juga mudah, kupas kentang dan rebus di air panas. Siang Bunda, saat ini bunda dapat memasak resep Telur orak arik anak kost dengan 9 bahan dan 5 tahapan. Di bawah ini bun cara menyiapkannya, tolong simak ya bun.

ads/responsive.txt

Bahan bahan Telur orak arik anak kost

  1. Dibutuhkan 2 butir : telur.
  2. Dibutuhkan 1 buah : sosis.
  3. Persiapkan 2 : cabe rawit.
  4. Dibutuhkan 2 siung : bawang merah.
  5. Siapkan 1 siung : bawang putih.
  6. Menyiapkan : Minyak goreng.
  7. Siapkan 2 sdm : kecap manis.
  8. Dibutuhkan 1/2 sdt : garam.
  9. Menyiapkan 1/2 : penyedap rasa.

Orak arik telur rebus rasa gulai ala anak kost. Resep Telur Orak-Arik Tahu dan sayuran - Duration:. Video ini merupakan video cara masak Bayam yang dipadu dengan Telor. Atau orang bilang Orak Arik Bayam Telor.

ads/link.txt

Step by Step memasak Telur orak arik anak kost


ads/responsive.txt
  1. Potong bawang merah, bawang putih, cabe rawit, dan sosis (aku pakai sosis sonice rasa ayam).
  2. Panaskan 2sdm minyak goreng dan tumis potongan bawang merah, bawang putih, cabe dan sosis hingga harum.
  3. Kocok telur dengan garam, dan penyedap rasa.
  4. Tuang telur yang sudah di kocok kedalam tumisan tunggu hingga telur agak matang dan oseng telur hingga teksur hancur.
  5. Tambahkan kecap manis dan tumis hingga matang.

Masajan ini sangat mudah bida dilakukan oleh pemula tau anak anak yang nge kost karena. Penggemar sayur wajib mencoba resep ini. Masukkan telur dan orak arik hingga rata. Lalu iris sayur yang kamu sukai, semisal; kol, buncis, kacang panjang, tauge atau wortel dan masukkan ke dalam wajan. Hey, anak kost-kostan kita bisa bikin menu berbuka.


ads/link.txt