Gampangnya Memasak Telur orak arik tofu Enak Sempurna

Aneka resep terbaru, enak dan Lezat.

Resep Telur orak arik tofu mudah, gurih, praktis. Panaskan minyak goreng, kocok telur dan bikin orak-arik, sisihkan. - Tambahkan minyak goreng di wajan jika perlu, tumis bumbu halus hingga berbau harum. - Masukan orak-arik telur kemudian tambahkan bubuk kaldu, aduk rata. - Terakhir tambahkan irisan daun bawang. Masukkan telur kocok lalu aduk dan diamkan sampai telur agak matang. Orak arik is a simple everyday dish consists mainly of scrambled egg with vegetables, tofu, mushroom, and even meat if you so wish, though the most common ones are usually just vegetables.

Telur orak arik tofu Protein dari tofu dijamin cukup untuk menjaga stamina tubuh. Masukan orak-arik telur kemudian tambahkan bubuk kaldu, aduk rata. Koki bertangan dingin nich Syifa sekali coba langsung Jos. Sore Bunda, sekarang bunda bisa membuat resep Telur orak arik tofu dengan 12 bahan dan 8 tahapan. Berikut ini bun cara menyiapkannya, tolong simak baik-baik.

ads/responsive.txt

Bahan bahan Telur orak arik tofu

  1. Menyiapkan : Tofu.
  2. Dibutuhkan : Telor.
  3. Persiapkan : Jamur enoki (cuma biar ga monoton).
  4. Menyiapkan : Cabe.
  5. Menyiapkan : Garam.
  6. Siapkan : Penyedap.
  7. Siapkan : Gula merah.
  8. Siapkan : Daun serai.
  9. Siapkan : Daun salam.
  10. Siapkan : Daun bawang.
  11. Dibutuhkan : Bawang putih.
  12. Menyiapkan : Bawang merah.

Resep yang enak gak selalu ribet asal masaknya dari hati dijamin mantap. Lembutnya egg tofu berpadu lezat dengan telur orak-arik, makin. Celupkan tofu ke dalam campuran pencelup. Goreng di dalam minyak yang sudah dipanaskan sampai kuning kecokletan.

ads/link.txt

Tahapan memasak Telur orak arik tofu


ads/responsive.txt
  1. Iris bawang putih bawang merah cabe.
  2. Campur tahu dan telor hancurkan.
  3. Kasih garem dan penyedap dikit.
  4. Goreng tofu dan telor setengah mateng. Angkat tiriskan.
  5. Tumis bawang putih bawang merah cabe daun salam daun serai.
  6. Tunggu sampai harum lalu masukan tofu telor.
  7. Orak arik sampai mateng kemudian masukan jamur.
  8. Masukan saus tiram gula merah pemyedap sesuai selera.

Panaskan margarin, masukkan telur, aduk sebentar. Bubuhi saus tiram, saus cabai, udang dan daging ayam. Orak-arik telur balado, bahannya mudah didapat dan cara membuatnya pun simpel. Yuk langsung aja simak video selengkapnya dan coba bikin sendiri di rumah. ⠀⠀⠀⠀ #PastiJadi. Hidangan simpel yang bisa kamu coba saat perut terasa lapar.


ads/link.txt