Resep mudah Telur orak arik jagung Yummy Mantul

Aneka resep terbaru, enak dan Lezat.

Resep Telur orak arik jagung mudah, gurih, praktis. Telor orak Arik Telur ORAK arik jagung Makanan rumahan Makanan ibu Olahan jagung. Hey semua kali ini saya akan membagikan tips bagaimana cara memasak orak-arik jagung manis dan telur ala saya. * Bahan-bahannya : Jagung Manis Telur Daun. Hidangan jagung orak-arik telur cocok sekali disantap bersama dengan roti panggang yang renyah.

Telur orak arik jagung Masukan orak-arik telur kemudian tambahkan bubuk kaldu, aduk rata. Koki bertangan dingin nich Syifa sekali coba langsung Jos. Resep yang enak gak selalu ribet asal masaknya dari hati dijamin mantap. Apa kabar Bunda, sekarang bunda dapat membuat resep Telur orak arik jagung dengan 8 bahan dan 2 tahapan. Di bawah ini bun cara memasaknya, tolong simak baik-baik.

ads/responsive.txt

Bahan bahan Telur orak arik jagung

  1. Persiapkan 1 butir : telur.
  2. Siapkan 1 buah : jagung manis.
  3. Siapkan 5 buah : bakso sapi.
  4. Siapkan 2 sdm : kecap manis.
  5. Persiapkan 1 sdm : saos tomat.
  6. Siapkan 1 : siun bawang putih.
  7. Siapkan 1 sdt : garam.
  8. Persiapkan 1 sdt : lada bubuk.

Telur orak-arik (bahasa Inggris: scrambled eggs) adalah makanan yang terbuat dari telur (biasanya telur ayam) diaduk atau dikocok bersama dalam wajan atau penggorengan saat dipanaskan dengan lembut, biasanya ditambahkan garam, mentega, dan bahan lainnya yang bervariasi. Orak-arik telur balado, bahannya mudah didapat dan cara membuatnya pun simpel. Yuk langsung aja simak video selengkapnya dan coba bikin sendiri di rumah. ⠀⠀⠀⠀ #PastiJadi. Orak-Arik Telur dengan Jamur Resep diadaptasikan dari adik saya, Tedy.

ads/link.txt

Step by Step memasak Telur orak arik jagung


ads/responsive.txt
  1. Tumis bawang putih cincang dgn sedikit minyak jika sudah harum masukan bakso sapi yg sudah diiris tipis, lalu pecahkan telur ke dalam tumisan, aduk aduk terakhir masukkan jagung manis serut..
  2. Tumis selama 2 menit lalu masukkan kecap manis, saos tomat, garam dan lada. Koreksi rasa. Jika mau sedikit agak basah atau berkuah bisa tambahkan air secukupnya..

Cicipi rasanya, sesuaikan asin dan manisnya, angkat dan sajikan dengan nasi hangat. Cara membuat orak arik telur yang lezat dan enak dengan campuran pete. Telur orak arik yang dihasilkan ini teksturnya. Balik telur di dalam wajan dan tunggu sampai matang. TIPS MEMASAK : Gunakan api kecil saat memasukkan telur agar tidak gosong.


ads/link.txt