Mudahnya Menyajikan Balado tahu, bakso dan telur orak arik Enak Sederhana

Aneka resep terbaru, enak dan Lezat.

Resep Balado tahu, bakso dan telur orak arik mudah, cepat, praktis. Lihat juga resep Telur orak arik balado enak lainnya! Balado tahu, bakso dan telur orak arik Udah bingung mau masak apa lagi selama #dirumahaja. Lihat juga resep Orak-Arik Tempe Kentang Jagung Telur enak lainnya!

Balado tahu, bakso dan telur orak arik Jadi, anda bisa langsung memasak dalam jumlah banyak. Hari ini aku mau masak sayur orak arik dan Telur Balado!!!. Panaskan minyak goreng, kocok telur dan bikin orak-arik, sisihkan. Hai Bunda, saat ini bunda bisa membuat resep Balado tahu, bakso dan telur orak arik dengan 12 bahan dan 4 tahapan. Berikut ini bun cara membuatnya, tolong teliti ya bun.

ads/responsive.txt

Bahan bahan Balado tahu, bakso dan telur orak arik

  1. Persiapkan 3 butir : telur.
  2. Persiapkan 5 buah : bakso sapi.
  3. Dibutuhkan 1 : putih tahu cina.
  4. Menyiapkan : Daun bawang.
  5. Siapkan : Garam.
  6. Siapkan : Gula.
  7. Siapkan : Penyedap.
  8. Menyiapkan : Lada bubuk.
  9. Dibutuhkan 11 : cabe merah.
  10. Dibutuhkan 7 : cabe rawit setan.
  11. Menyiapkan 2 : bawang putih.
  12. Menyiapkan 5 : bawang merah.

Tambahkan minyak goreng di wajan jika perlu, tumis bumbu halus hingga berbau harum. Masukkan wortel dan buncis, masak sampai layu sambil diaduk. Masukan orak-arik telur kemudian tambahkan bubuk kaldu, aduk rata. KOL DIMASAK BEGINI AJA, SIMPLE DAN ENAK!

ads/link.txt

Tahapan memasak Balado tahu, bakso dan telur orak arik


ads/responsive.txt
  1. Blender cabe dan bawangnya..
  2. Panaskan minyak untuk membuat orak arik telurnya terlebih dahulu. Jika telurnya sudah selesai diorak arik, tambahkan minyak lagi. Kita akan goreng tahunya (tahunya saya potong dadu kecil). Goreng tahunya sampai mateng/garing..
  3. Panaskan minyak kembali untuk menumis cabe dan bawang yg sudah kita blend tadi. Kasih sedikit air dan aduk rata. Kasih garam, gula, penyedap dan lada bubuk. Aduk rata kembali dan koreksi rasa..
  4. Masukkan bakso, tahu dan telur orak ariknya. Serta daun bawang. Aduk sampai rata dan bumbu meresap. Jika sudah meresap bisa kita matikan kompnya. Udah deh😅.

Bicara mengenai masakan telur, wortel dan sawi putih, kali imi vemale punya resep super enak dari ketiga bahan tersebut. Resep itu adalah orak arik telur dengan wortel dan sawi putih yang enak banget. Orak-arik telur yang dicampur dengan tahu sangat mudah untuk dimasak. Waktu yang dibutuhkan untuk memasak juga cukup singkat. Makanya kuliner ini cocok buat menu sarapan sehat.


ads/link.txt