Cara Memasak Orak-arik Telur dan Sayur Yummy Mantul

Aneka resep terbaru, enak dan Lezat.

Memasak Orak-arik Telur dan Sayur mudah, cepat, praktis. Sajian sayur tepat untuk anda yang sibuk dan tidak punya banyak waktu nguprek di dapur. Tinggal tumis semua sayuran, bumbui simpel dengan bawang, garam, lada, dan siap disajikan. Cara membuat orak arik telur dengan sayuran.

Orak-arik Telur dan Sayur Telur tak hanya mudah didapat, tapi juga kaya nutrisi. Menurut USDA (US Departmenet and Agriculture) Telur juga begitu fleksibel dimasak dengan cara apapun - termasuk di sini yaitu dengan kornet dan sayuran. Panaskan minyak goreng, kocok telur dan bikin orak-arik, sisihkan. Malam Bunda, sekarang bunda dapat menyiapkan resep Orak-arik Telur dan Sayur dengan 16 bahan dan 3 tahapan. Berikut ini bun cara membuatnya, tolong amati ya bun.

ads/responsive.txt

Bahan bahan Orak-arik Telur dan Sayur

  1. Persiapkan : Wortel, iris korek api (me diparut pke parutan keju).
  2. Dibutuhkan : Kembang kol, iris kecil2.
  3. Menyiapkan : Daun bawang.
  4. Menyiapkan 2-3 butir : telur, kocok lepas.
  5. Dibutuhkan Sedikit : air.
  6. Dibutuhkan : Bumbu :.
  7. Menyiapkan 3 siung : bawang putih, cincang halus.
  8. Siapkan 5 siung : bawang merah, iris tipis.
  9. Siapkan : Cabai sesuai selera (me skip).
  10. Siapkan : Merica bubuk.
  11. Dibutuhkan : Saos tiram.
  12. Persiapkan : Kecap asin (boleh skip).
  13. Siapkan : Kecap ikan (boleh skip).
  14. Siapkan : Gula.
  15. Siapkan : Garam.
  16. Siapkan : Kaldu jamur/ayam.

Tambahkan minyak goreng di wajan jika perlu, tumis bumbu halus hingga berbau harum. Masukkan wortel dan buncis, masak sampai layu sambil diaduk. Masukan orak-arik telur kemudian tambahkan bubuk kaldu, aduk rata. Di dalam resep orak arik sayuran, selain terkandung telur, juga terdapat berbagai sayuran.

ads/link.txt

Proses memasak Orak-arik Telur dan Sayur


ads/responsive.txt
  1. Tumis duo bawang hingga harum, masukkan sayuran dna tambahkan sedikit air..
  2. Masukkan semua bumbu, cek rasa. Masak hingga sayuran matang dan air habis..
  3. Terakhir masukkan telur, lalu aduk-aduk hingga tercampur dan telur matang..

Anda tidak perlu repot mempersiapkan hidangan lauk dan sayur saat sahur Selain dihidangkan dengan nasi putih hangat, orak-arik sayuran juga bisa disandingkan dengan roti tawar yang dipanggang. Yuk, langsung buat Resep Orak Arik Telur Asin dan Sayur untuk jadi sarapan favorit keluarga. Baca Juga: Dapatkan Liburan Gratis ke Bangkok dan Malang dengan Upload Foto Olahan Quaker Oats. Bahan dan bumbu sayur orak arik sebenarnya cukup simple, dengan bahan utama tempe dan telur serta bahan pelengkap yang lain Anda sudah bisa membuat orak arik sendiri. Untuk lebih lengkapnya tentang Resep dan Cara Membuat Orak Arik Tempe, lihat tabel resep masakan dibawah ini.


ads/link.txt