Mudahnya Membuat Orak Arik telor bakso salmon menu anak2 Nikmat Lezat

Aneka resep terbaru, enak dan Lezat.

Resep Orak Arik telor bakso salmon menu anak2 mudah, nikmat, praktis. Fav ny sibungsu klo lg ga masak minta orak Arik telor rasany endull buat dewasa jg enak ditambahin cabe lg mkn dgn nasi angett yummi Hanimatul Faizah. Fav ny sibungsu klo lg ga masak minta orak Arik telor rasany endull buat dewasa jg enak ditambahin cabe lg mkn dgn nasi angett yummi maria crishtabella. Brokoli masak tahu telor & bakso salmon. #CookpadComunity_Jakarta,#Dirumahaja,kali ini masak brokoli tapi ala ala Chinese food ya.

Orak Arik telor bakso salmon menu anak2 KOL DIMASAK BEGINI AJA, SIMPLE DAN ENAK! Dalam video kali ini saya akan memberikan resep dan cara memasak kreasi tumis orak arik jagung manis, bakso dan wortel yang mudah, enak, sedap dan lezat, unt. Orak Arik Ikan Tuna, Bayam dan Telor masih bisa memberi nutrisi penting bagi kita sekeluarga. Malam Bunda, saat ini bunda bisa menyajikan resep Orak Arik telor bakso salmon menu anak2 dengan 9 bahan dan 2 tahapan. Berikut ini bun cara memasaknya, tolong simak ya bun.

ads/responsive.txt

Bahan bahan Orak Arik telor bakso salmon menu anak2

  1. Menyiapkan 2 butir : telor.
  2. Persiapkan 3 : bakso salmon.
  3. Dibutuhkan 3 : bawang merah.
  4. Dibutuhkan 2 : bawang putih.
  5. Menyiapkan 1 sdt : minyak ikan.
  6. Dibutuhkan 1 sdt : kecap bango.
  7. Dibutuhkan : Sdikit kaldu jamur totole (bs diganti Royco).
  8. Siapkan 1/2 sdt : garam.
  9. Siapkan 1 batang : daun bawang diiris.

Untuk anak anak kos ini adalah menu andalan yang lagi ngirit sampe datangnya kiriman uang dqri ortu. Ada lagi menu yang pasti di sukai anak-anak, Bihun goreng special. Tumisan dengan citarasa gurih manis ini bisa di variasikan dengan telur puyuh, jamur, kentang goreng, ayam, bakso, sosis, udang. dll. Pasti anak-anak suka dan lahap memakannya saat sahur.

ads/link.txt

Tahapan memasak Orak Arik telor bakso salmon menu anak2


ads/responsive.txt
  1. Tumis bawang merah putih dgn sdikit minyak sampai harum,masukkan bakso salmon yg Sdh dipotong2 dan daun bawang yg Sdh diiris ongseng sbntar lalu masukkin telor kocok lepas.
  2. Masukkin kecap ikan,kecap,garam kaldu jamur ongseng jgn terlalu ancur Sdh matang siap disajikan,met mencoba😋.

Panaskan minyak goreng, kocok telur dan bikin orak-arik, sisihkan. Tambahkan minyak goreng di wajan jika perlu, tumis bumbu halus hingga berbau harum. Masukkan wortel dan buncis, masak sampai layu sambil diaduk. Masukan orak-arik telur kemudian tambahkan bubuk kaldu, aduk rata. Salah satu menu sarapan yang mudah di buat di pagi hari.adalah orak arik.bikinnya mudah dan cepat, rasana juga enak, dan ada telur.pasti.jadi sehat kan.terus sayuran.dan tambahan protein juga.misal bakso atau sosis.


ads/link.txt