Gampangnya Menyajikan Orak Arik Telur Timun Nikmat Lezat

Aneka resep terbaru, enak dan Lezat.

Resep Orak Arik Telur Timun mudah, yummy, praktis. Resep orak arik telur sosis Hari ini aku bikin menu buat berbuka puasa yaitu resep orak arik telur sosis awalnya binggung kok bisa telur dan sosis di campur. TUMIS TIMUN TELUR ORAK ARIK adalah menu rumahan yang sangat mudah dibuat. Tumis Timun Telur Orak Arik masaknya mudah, modalnya murah dan dijamin enak.

Orak Arik Telur Timun Masukkan wortel dan buncis, masak sampai layu sambil diaduk. Masukan orak-arik telur kemudian tambahkan bubuk kaldu, aduk rata. Orak-arik telur balado, bahannya mudah didapat dan cara membuatnya pun simpel. Siang Bunda, sekarang bunda dapat menyiapkan resep Orak Arik Telur Timun dengan 6 bahan dan 4 tahapan. Berikut ini bun cara membuatnya, tolong teliti ya bun.

ads/responsive.txt

Bahan bahan Orak Arik Telur Timun

  1. Persiapkan 2 buah : timun, potong kecil kecil.
  2. Menyiapkan 2 butir : telur, kocok lepas.
  3. Persiapkan 2 buah : cabe merah (tambahan dari saya) iris serong.
  4. Siapkan Secukupnya : bawang bombai (tambahan dari saya) iris halus.
  5. Siapkan Secukupnya : garam, gula pasir, merica.
  6. Persiapkan Sedikit : air.

Yuk langsung aja simak video selengkapnya dan coba bikin sendiri di rumah. ⠀⠀⠀⠀ #PastiJadi. Kali ini saya akan membagikan resep "orak arik. Kali ini "Dapur Nafisah" memasak resep orak arik telur tahu yang sangat mudah dan praktis namun bisa anda buat sebagai. Panaskan Blue Band di dalam wajan anti lengket di atas api sedang.

ads/link.txt

Tahapan memasak Orak Arik Telur Timun


ads/responsive.txt
  1. Panaskan minyak, tumis bawang bombai dan cabe merah sampai harum. Tambahkan timun masak sampai agak layu.
  2. Masukkan telur, setelah timun mulai terbungkus telur, orak arik telur.
  3. Bumbui dg garam, gula, merica. Tambahkan sedikit air.
  4. Setelah kuah mengering dan tercampur rata, tes rasa. Angkat dan sajikan 😋.

Telur orak-ariknya pun yang biasa saja. Kadang kalau sudah bosan dengan telur orak arik, saya kombinasikan dengan sayuran, oyong, pare atau timun. Jadilah, orak-arik sayur pokchoy kuah, pare cah telur atau timun cah telur. Memasak itu sudah jadi moodbooster saya dari dulu. Masukkan telur, lalu orak-arik hingga tercampur.


ads/link.txt