Mudahnya Memasak Perkedel Tuna Praktis Enak

Aneka resep terbaru, enak dan Lezat.

Resep Perkedel Tuna mudah, yummy, praktis. Lihat juga resep Perkedel Tuna enak lainnya! How to Grow Roses From Cuttings Fast and Easy Lihat juga resep Perkedel Sarden Tuna Putih enak lainnya!

Perkedel Tuna Kali ini, Sherla Aprillia mau berbagi resep perkedel kentang yang yummy banget. Perkedel Kentang Ikan Tongkol pawon putri.. tuna kebab recipe/how to make tuna fish kabob--Cooking A . Perkedel Tuna merupakan salah satu kuliner atau masakan khas Indonesia, dengan bahan dasar ikan tuna dan kentang. Malam Bunda, saat ini bunda dapat membuat resep Perkedel Tuna dengan 10 bahan dan 5 tahapan. Berikut ini bun cara memasaknya, tolong teliti baik-baik.

ads/responsive.txt

Bahan bahan Perkedel Tuna

  1. Siapkan 6 buah : kentang sedang.
  2. Dibutuhkan 1 : can Tuna in oil.
  3. Persiapkan 1 bh : wortel rebus (potong dadu).
  4. Persiapkan 2 batang : daun bawang.
  5. Menyiapkan 1 bh : telur.
  6. Siapkan Secukupnya : Tepung panir.
  7. Dibutuhkan Secukupnya : garam.
  8. Menyiapkan secukupnya : merica.
  9. Persiapkan : Kaldu Jamur.
  10. Menyiapkan : Parsley (optional).

Cara pembuatannya secara umum dilakukan dengan digoreng. Memanfaatkan sisa ikan tuna kaleng terciptalah perkedel ini😊. Lihat juga resep Perkedel kentang campur ikan tuna maknyoos. enak lainnya! Selamat berpuasa bagi yang menjalankan nya nah buat kalian yang bingung mau bikin menu berbuka puasa.

ads/link.txt

Step by Step memasak Perkedel Tuna


ads/responsive.txt
  1. Kentang, kupas kulitnya, potong dadu, goreng hingga kuning, (jangan sampai kuning kecoklatan ya) klo sudah angkat dan haluskan..
  2. Kocok telur, tuang dalam kentang dan campurkan dengan semua bahan yang sudah di sediakan. (tuna ambil dagingnya aja) - KECUALI TEPUNG PANIR.
  3. Aduk rata semua bahan. Ambil 1 atau 2 sendok (atau sesuai selera)adonan lalu bentuk bulat seperti perkedel..
  4. Setelah adonan di bentuk baluri dengan tepung panir, dan siap di goreng..
  5. Goreng hingga kuning keemasan lalu angkat dan siap di santap. Yummy. (Krn ga pinter foto jdi fotonya jelek walau makanannya enak.).

Perkedel Tuna Nugget sangat gampang di buat dan super enak Bagia kalian yang masih stay at. Resep Semur Perkedel Ikan Tuna, Meriahkan Suasana Rumah dengan Masakan Baru. Simpan ke bagian favorit Tersimpan di bagian favorit. Semur perkedel ikan tuna adalah ide sajian terbaru yang perlu kamu coba di rumah. Sekarang menu semur di rumah akan semakin semarak.


ads/link.txt