Resep mudah Perkedel Sarden Tuna Putih Yummy Mantul

Aneka resep terbaru, enak dan Lezat.

Memasak Perkedel Sarden Tuna Putih mudah, nikmat, praktis. Zaman serba canggih gini ga alasan buat ngomong ga bisa masak ? kenapakah ? ya iyalah apapun dibikin instan dengan begitu menunjang kita untuk menjadi. Menurut sejarah, perkedel ini diadaptasi dari frikadeller atau frikadel dalam Perkedel kentang ini sangat baik bagi tubuh karena mengandung paket gizi yang lengkap. Panaskan olive oil di atas Perkedel sarden siap dihidangkan, dapat juga dinikmati dengan saos sambal atau mayonnaise.

Perkedel Sarden Tuna Putih Pecinta ikan tuna dan semur tentu akan sangat menikmati kelezatan citarasa Resep Semur Perkedel Tuna ini, yang merupakan kreasi unik dari Panaskan minyak goreng dan margarin, tumis bawang merah dan bawang putih sampai harum. Tambahkan air, Kecap Bango, lada hitam biji, didihkan. Saring sarden dari air kaleng, hancurkan sarden dengan sendok dan buang durinya. Malam Bunda, sekarang bunda bisa menyajikan resep Perkedel Sarden Tuna Putih dengan 8 bahan dan 3 tahapan. Di bawah ini bun cara memasaknya, tolong amati ya bun.

ads/responsive.txt

Bahan bahan Perkedel Sarden Tuna Putih

  1. Dibutuhkan 2 buah : Kentang besar.
  2. Persiapkan 70 gr : sarden tuna putih.
  3. Menyiapkan 1 buah : telor ayam.
  4. Menyiapkan : Bumbu Halus :.
  5. Persiapkan 2 buah : baput.
  6. Persiapkan 4 buah : bamer.
  7. Siapkan 1/2 sdt : ladaku.
  8. Persiapkan Sepucuk : garam.

Ambil sebagian adonan dan bentuk bulat di tangan, kemudian balurkan ke putih telur. Hidangan perkedel jagung manis adalah sajian lezat. Sajian ini bisa anda kolaborasikan dengan sajian lauk pauk lainnya dimeja makan. Nah, bagi anda yang penasaran ingin tahu seperti apa resep membuat perkedel jagung manis yang kering, yuk simak resepnya berikut ini.

ads/link.txt

Proses memasak Perkedel Sarden Tuna Putih


ads/responsive.txt
  1. Iris" Kentang, goreng stgh matang dan uleg setengah kasar.
  2. Haluskan bumbu, campurkan semua bahan..
  3. Aduk rata dan bentuk sesuai selera. Kocok telur, balut adonan perkedel kedalam telur Dan siyap digoreng.

Sebelum ikan tuna digoreng, pertama-tama direndam dalam bumbu selama delapan jam. Untuk itu dibutukan beberapa rempah: Oregano, garam, bawang putih, cuka dan sedikit Dan inilah rempah untuk perkedel jagung: bawang putih, dan bumbu lain, juga kale dimasak bersama dalam air panas. Semur perkedel ikan tuna adalah ide sajian terbaru yang perlu kamu coba di rumah. Sekarang menu semur di rumah akan semakin semarak. Siapkan daging ikan tuna yang telah dihaluskan dan campur bersama tepung kanji, bawang putih goreng halus, serta lada, garam, dan bawang daun.


ads/link.txt