Gampangnya Menyajikan Perkedel Salmon Enak Sempurna

Aneka resep terbaru, enak dan Lezat.

Memasak Perkedel Salmon mudah, gurih, praktis. Feel free to use salmon fillet or canned salmon). Perkedel adalah makanan yang terbuat dari kentang yang digoreng atau direbus sebelum dilumatkan lalu dicampur dengan daging cincang, irisan daun Nah, kali ini kita akan membuat perkedel salmon. Perkedel, bergedel, pegedil or begedil is Indonesian fried patties, made of ground potatoes, minced meat, peeled and ground corn or tofu, or minced fish.

Perkedel Salmon Kali ini resepmasakankreatif.commenyajikan resep kreasi dari perkedel yaitu resep perkedel kentang salmon. Tentu Anda sering mendengar, atau memasak ikan sehat yang satu itu. Nah kali ini, Anda bisa mencoba berkreasi membuat perkedel dari salmon. Malam Bunda, saat ini bunda dapat membuat resep Perkedel Salmon dengan 10 bahan dan 7 tahapan. Di bawah ini bun cara membuatnya, tolong amati ya bun.

ads/responsive.txt

Bahan bahan Perkedel Salmon

  1. Menyiapkan 115 gr : ikan salmon tanpa kulit dan tulang.
  2. Menyiapkan 1/4 buah : jeruk lemon.
  3. Menyiapkan 1 sdt : bawang putih bubuk.
  4. Menyiapkan 3 buah : mini paprika (atau setara ½ buah paprika sedang) boleh pakai merah, kuning atau hijau saja atau ketiganya.
  5. Menyiapkan 1/2 buah : bawang bombay (boleh merah atau kuning).
  6. Menyiapkan 6-7 sdm : panko halus (tepung panir).
  7. Persiapkan 1 sdm : daun persil cincang.
  8. Menyiapkan 1 btr : telur ukuran sedang.
  9. Menyiapkan secukupnya : Garam dan merica.
  10. Persiapkan : Minyak secukupnya untuk menumis dan menggoreng.

Perkedel ikan salmon ini memiliki cita rasa yang sangat enak sehingga banyak masyrakat yang menyukainya mulai dari kalangan anak-anak hingga kalangan dewasa. Potato Mayo: Kentang bumbu isi Ayam dimix dengan keju dan mayonaise. Salah satunya yaitu perkedel ikan salmon. Perkedel salmon dengan salad mangga menjadi inovasi masakan yang memanjakan lidah.

ads/link.txt

Proses memasak Perkedel Salmon


ads/responsive.txt
  1. Marinate ikan salmon dengan garam, merica, bawang putih bubuk dan air perasan jeruk lemon. Biarkan 15 menitan..
  2. Panaskan pan dengan sedikit minyak (mau banyak juga boleh). Goreng ikan salmonnya hingga matang. Angkat tiriskan, lalu suwir-suwir..
  3. Iris kotak2 kecil paprika dan bawang bombay..
  4. Tumis paprika dan bawang bombay dengan sedikit minyak. Angkat dan tambahkan ke dalam wadah berisi ikan salmon. Campur merata..
  5. Masukkan tepung panir, daun parsley, garam, merica/lada, dan telur..
  6. Campur merata lalu ambil segenggam atau sesendok makan, kepel lalu pipihkan dan goreng dalam minyak panas..
  7. Angkat dan sajikan atau siap untuk dibuat untuk bekel perjalanan..

Mom's perkedel kentang are crispy on the outside, soft and savory on the inside. Perfect to snack on its own or to accompany many dishes. Also known as bergedil or begedil. perkedel kentang. Masukkan (lapisi)perkedel ke dalam adonan telor, masukkan satu persatu ke wajan, goreng hingga matang, warna kuning keemasan. Kumpulan Berita Resep Perkedel Salmon Terbaru Hari Ini : Perkedel Salmon Daun Dill.


ads/link.txt