Resep mudah Perkedel Bandeng Paling Enak

Aneka resep terbaru, enak dan Lezat.

Resep Perkedel Bandeng mudah, cepat, praktis. Resep menu untuk sehari hari, bahan mudah didapat dan gampang cara membuat nya. Jalan ke Bandung, mengunjungi taman-taman hits dan beberapa tempat wisata yang sedang cantik-cantiknya di Yang patut dicoba salah satunya adalah Perkedel Bondon. Perkedel Bondon Bandung puncaki kuliner wajib dicicipi di Bandung.

Perkedel Bandeng Lokasi Perkedel Bondon agak tersembunyi dari tepi jalan, yaitu di deretan bangunan di dalem Terminal Stasiun Hall Bandung. Stasiun Hall sendiri adalah nama stasiun kereta. Bedanya, perkedel bondon dibuat dengan cara tradisional yakni bahan bakar arang. Pagi Bunda, saat ini bunda bisa memasak resep Perkedel Bandeng dengan 9 bahan dan 5 tahapan. Berikut ini bun cara memasaknya, tolong simak baik-baik.

ads/responsive.txt

Bahan bahan Perkedel Bandeng

  1. Menyiapkan 2 ekor : ikan bandeng tanpa duri.
  2. Siapkan 100 gr : udang kupas (cincang).
  3. Siapkan 1 butir : telur ayam.
  4. Dibutuhkan 2 buah : cabai merah (buang biji dan iris tipis).
  5. Persiapkan 2 bungkus : Kobe Tepung Bakwan Kress (75gr).
  6. Menyiapkan 1 batang : daun bawang (iris halus).
  7. Persiapkan 1/2 sendok teh : lada kobe.
  8. Persiapkan 300 ml : minyak goreng.
  9. Persiapkan 2 butir : telur ayam (sebagai balutan).

Resep Perkedel Kentang Bondon Bandung Sederhana Spesial Asli Enak. Rasanya enak apalagi dimakan dalam keadaan panas di malam hari yang dingin di kota Bandung. at Perkedel Kentang Bondon. Recommended by Fachri Reza and I like their Perkedel, let alone if dipped in some Sambal sauce, of course while the cake. Perkedel bondon adalah salah satu kuliner legendaris Bandung.

ads/link.txt

Proses memasak Perkedel Bandeng


ads/responsive.txt
  1. Campurkan semua bahan kecuali minyak goreng dan telur untuk balutan..
  2. Aduk hingga rata dan bentuk adonan menjadi oval..
  3. Kocok telur. Celupkan adonan ke dalam kocokan telur hingga rata..
  4. Goreng dalam minyak panas hingga matang dan berwarna kuning kecoklatan.
  5. Angkat dan sajikan selagi hangat..

Tekstur dari perkedel bondon renyah namun juga lembut. Perkedel, bergedel, pegedil or begedil is Indonesian fried patties, made of ground potatoes, minced meat, peeled and ground corn or tofu, or minced fish. Most common perkedel are made from mashed potatoes. Merdeka.com - Perkedel adalah jenis gorengan yang terbuat dari kentang tumbuk. Makanan ini diadaptasi dari frikadeller, kroket kentang yang diperkenalkan warga.


ads/link.txt