Resep mudah Perkedel kentang tuna crispy Paling Enak

Aneka resep terbaru, enak dan Lezat.

Resep Perkedel kentang tuna crispy mudah, mantul, praktis. Ikan itu nilai gizinya begitu tinggi.. Selamat berjumpa sobat ku yang budiman. Untuk kesempatan di video ini saya.

Perkedel kentang tuna crispy Resep Perkedel Ikan Crispy merupakan salah satu kreasi perkedel yang unik. Menggunakan ikan tenggiri yang enak dan gurih sebagai bahan utama, kreasi perkedel ini dijamin bikin tambah selera makan. Ada yang menggunakan sejumput tepung untuk mendapatkan kerenyahan yang tahan lama. Sore Bunda, sekarang bunda bisa menyajikan resep Perkedel kentang tuna crispy dengan 11 bahan dan 2 tahapan. Berikut ini bun cara menyiapkannya, tolong amati baik-baik.

ads/responsive.txt

Bahan bahan Perkedel kentang tuna crispy

  1. Menyiapkan 1 kaleng : christa tuna bali pedas.
  2. Menyiapkan 1 kg : kentang potong2.
  3. Menyiapkan : Gula.
  4. Menyiapkan : Garam.
  5. Persiapkan : Merica.
  6. Persiapkan : Pala bubuk.
  7. Menyiapkan : Bawang goreng di remuk halus.
  8. Persiapkan : Minyak untuk menggoreng.
  9. Dibutuhkan : Bahan celupan:.
  10. Dibutuhkan : Tepung roti.
  11. Persiapkan : Telor dikocok.

Ada pula yang menggunakan lemak beku untuk menambah aroma fast food. Juga disertakan resep saus ala resto cepat saji yang terkenal dengan saus kejunya itu. These tasty morsels are so easy to make anytime! Potato Patties or Perkedel Kentang - Indonesian mashed potatoes patties. 'Perkedel' was derived from Dutch 'Frikadel'.

ads/link.txt

Tahapan memasak Perkedel kentang tuna crispy


ads/responsive.txt
  1. Goreng kentang yang sudah dipotong2, hancurkan kentang persis seperti buat perkedel.. Beri bumbu pala bubuk, bawang goreng yang diremuk halus, garam, gula, merica sampai rasanya sesuai selera.
  2. Masukkan tuna kaleng ulet2 jadi satu sampai adonan tercampur, bentuk adonan jadi bulat2 lalu masukkan di bahan celupan yaitu telor kocok bergantian dengan tepung roti dan goreng sampai keemasan..

In Indonesia, Perkedel is often served with Chicken soup! Perkedel kentang - Indonesian potato fritters. Perkedel kentang/potato fritters are best served hot, just like any other deep-fried food. But I get it that making perkedel takes effort, and you may want to make a really big batch in one go and store them for later. Namun, seperti ikan besar lainnya, sebaiknya tuna dikonsumsi dalam jumlah terbatas untuk mencegah menumpuknya logam berat di tubuh.


ads/link.txt