Cara Membuat 102. PERKEDEL IKAN TUNA Yummy Mantul

Aneka resep terbaru, enak dan Lezat.

Resep 102. PERKEDEL IKAN TUNA mudah, gurih, praktis. Semur perkedel ikan tuna adalah ide sajian terbaru yang perlu kamu coba di rumah. Sekarang menu semur di rumah akan semakin semarak. Siapkan daging ikan tuna yang telah dihaluskan dan campur bersama tepung kanji, bawang putih goreng halus, serta lada, garam, dan bawang daun.

102. PERKEDEL IKAN TUNA Pecinta ikan tuna dan semur tentu akan sangat menikmati kelezatan citarasa Resep Semur Perkedel Tuna ini, yang merupakan kreasi unik dari Dapur Bango, perpaduan Campur daging ikan tuna halus, tepung kanji, bawang putih goreng halus, lada putih bubuk, garam, dan daun bawang. Ikan Tuna merupakan ikan laut pegagik yang termasuk bangsa Thunini. Ikan ini terdiri dari beberapa spesies dalam famili Scombride, khusus nya Thunnus. Pagi Bunda, sekarang bunda bisa membuat resep 102. PERKEDEL IKAN TUNA dengan 4 bahan dan 3 tahapan. Berikut ini bun cara membuatnya, tolong teliti ya bun.

ads/responsive.txt

Bahan bahan 102. PERKEDEL IKAN TUNA

  1. Persiapkan 200 gram : ikan tuna dihaluskan.
  2. Persiapkan 5 sdm : tepung bumbu (merk tepung sesuai selera aja).
  3. Menyiapkan 1 butir : telur.
  4. Siapkan 1 batang : bawang pre dirajang halus.

Selain itu, tuna juga sangat pandai dalam hal berenang. Apabila pada umum nya daging dari ikan berwarna putih, maka lain hal nya dengan tuna. Ikan tuna salah satu ikan yang bisa diolah dengan sangat baik, karena memiliki rasa yang lezat kala dimasak. Nah bagi anda yang sangat menyukai Membuat ikan tuna bumbu acar kuning bisa anda sajikan untuk si kecil, karena memiliki kandungan gizi yang baik.

ads/link.txt

Step by Step memasak 102. PERKEDEL IKAN TUNA


ads/responsive.txt
  1. Campurkan dlm satu wadah: ikan tuna yg sdh dihaluskan, tepung bumbu, telur, dan irisan bawang pre. Aduk rata..
  2. Setelah adonan tercampur rata, bentuk adonan sesuai selera ya.. mau bentuk bulat atau lonjong..
  3. Panaskan minyak dg api sedang. Goreng perkedel ikan tuna hingga berwarna kuning kecoklatan. Setelah matang, angkat dan tiriskan..

Ikan tuna merupakan salah satu jenis ikan yang banyak dikonsumsi dan disukai karena rasanya Konsumsilah ikan tuna secara bijak. Generally most of the top apps. PERKEDEL IKAN TUNA от : dapur yuli Hallo semuanya.selamat hari jumat Nah , seperti biasa CARA MEMBUAT MPASI CEMILAN PERKEDEL IKAN TUNA UNTUK BAYI от : Ja Sun Family Assalamualaikum temen temen, MPASI CEMILAN PERKEDEL IKAN TUNA : Bahan : - Ikan Tuna. Hai. sahabat hobby memasak kali ini Mama Narava ingin berbagi resep PERKEDEL IKAN TONGKOL , smoga resep ini bisa bermanfaat dan bisa menjadi. Adonan tuna: Lumuri fillet ikan tuna dengan garam.


ads/link.txt