Cara Membuat Perkedel Tuna Kucai Enak Sempurna

Aneka resep terbaru, enak dan Lezat.

Resep Perkedel Tuna Kucai mudah, yummy, praktis. Assalamualaikum ,,,video teh usie yang sedang membuat perkedel tuna cara nya mudah dan praktis boleh di coba ya teman teman. Resep Perkedel Tahu Kucai yang nikmat ini mudah banget dibuat dan rasanya pun nikmat. Resep Perkedel Tahu Kucai Tidak Perlu Diragukan Lagi Untuk Disajikan Sebagai Menu Pelengkap.

Perkedel Tuna Kucai So hari ini bingung mau masak apa. Com - Perkedel lain-lain sudah biasa, tapi perkedel tuna ini memang baru, dan enak. Selamat berpuasa bagi yang menjalankan nya nah buat kalian yang bingung mau bikin menu berbuka puasa. Pagi Bunda, saat ini bunda bisa memasak resep Perkedel Tuna Kucai dengan 14 bahan dan 3 tahapan. Berikut ini bun cara menyiapkannya, tolong amati ya bun.

ads/responsive.txt

Bahan bahan Perkedel Tuna Kucai

  1. Siapkan 3 buah : kentang.
  2. Dibutuhkan 2 sdm : tuna kaleng.
  3. Dibutuhkan secukupnya : kucai.
  4. Menyiapkan 1 butir : telur.
  5. Siapkan : Bumbu.
  6. Siapkan 2 butir : bawang merah.
  7. Siapkan 2 butir : bawang putih.
  8. Persiapkan secukupnya : merica.
  9. Menyiapkan secukupnya : ketumbar.
  10. Persiapkan secukupnya : pink salt.
  11. Menyiapkan secukupnya : lada.
  12. Menyiapkan secukupnya : bubuk kaldu (bisa diskip).
  13. Siapkan secukupnya : air.
  14. Menyiapkan secukupnya : coconut cooking oil.

Perkedel Tuna Nugget sangat gampang di buat dan super. IBUKU PERKEDEL KENTANG INSTANT PLUS PROBIOTIK adalah produk dari Home-industry Aneka. Pecinta ikan tuna dan semur tentu akan sangat menikmati kelezatan citarasa Resep Semur Perkedel Tuna ini, yang merupakan kreasi unik dari Dapur Bango. Perkedel, bergedel, pegedil or begedil is Indonesian fried patties, made of ground potatoes, minced meat, peeled and ground corn or tofu, or minced fish.

ads/link.txt

Step by Step memasak Perkedel Tuna Kucai


ads/responsive.txt
  1. Siapkan bahan, kupas dan rebus kentang dalam air yg telah diberi sedikit garam, haluskan bumbu, lalu potong kucai kurleb 1 cm.
  2. Hancurkan kentang dengan garpu, lalu masukan bumbu halus beserta kucai, aduk sampai tercampur baru masukan tuna.
  3. Bentuk perkedel sesuai selera, panaskan minyak, masukan perkedel dalam telur yg telah dikocok, lalu goreng sampai matang, enaknya, dimakan ga pake nasi aja langsung abis 😂😂😂.

Most common perkedel are made from mashed potatoes, yet there are other popular variants which includes perkedel jagung. Resep Perkedel Tuna Teh enak dan mudah untuk dibuat. Di sini ada cara membuat yang jelas dan mudah diikuti. Menurut sejarah, perkedel ini diadaptasi dari frikadeller atau Perkedel kentang ini sangat baik bagi tubuh karena mengandung paket gizi yang lengkap. Mom's perkedel kentang are crispy on the outside, soft and savory on the inside.


ads/link.txt