Resep mudah Perkedel Tuna Bayam Praktis Enak

Aneka resep terbaru, enak dan Lezat.

Resep Perkedel Tuna Bayam mudah, enak, praktis. Selamat berpuasa bagi yang menjalankan nya nah buat kalian yang bingung mau bikin menu berbuka puasa. Perkedel Tuna Nugget sangat gampang di buat dan super. Resep Perkedel Tuna Teh enak dan mudah untuk dibuat.

Perkedel Tuna Bayam Temukan rahasia resep terbaru aneka resep perkedel dari channel cara. resep-perkedel-tuna-teh. Pecinta ikan tuna dan semur tentu akan sangat menikmati kelezatan citarasa Resep Semur Perkedel Tuna ini, yang merupakan kreasi unik dari Dapur Bango, perpaduan perkedel tuna goreng dan kuah. Copyright: © All Rights Reserved. perkedel bayam. Apa kabar Bunda, sekarang bunda dapat membuat resep Perkedel Tuna Bayam dengan 8 bahan dan 5 tahapan. Di bawah ini bun cara membuatnya, tolong perhatikan ya bun.

ads/responsive.txt

Bahan bahan Perkedel Tuna Bayam

  1. Siapkan 300 gr : kentang.
  2. Persiapkan 200 gr : tuna fillet, haluskan dg food processor.
  3. Persiapkan Segenggam : petikan daun bayam merah, rajang halus.
  4. Siapkan 3 siung : bawang putih, haluskan.
  5. Persiapkan 2 btr : telur (1 utk adonan, 1 utk pencelup), kocok lepas.
  6. Persiapkan 3 btg : seledri, rajang halus.
  7. Menyiapkan 7 helai : daun kucai, rajang halus (optional).
  8. Menyiapkan secukupnya : Garam dan lada bubuk.

Copyright Hidangan perkedel jagung manis adalah sajian lezat. Sajian ini bisa anda kolaborasikan dengan sajian lauk pauk lainnya dimeja makan. Bukan hanya itu, untuk digado sendiri pun hidangan ini.. Resep Perkedel Tahu - Perkedel tahu merupakan salah satu makanan yang bisa digunakan Namun, perkedel tahu juga banyak dan bisa dikonsumsi oleh anak-anak asalkan tidak pedas.

ads/link.txt

Proses memasak Perkedel Tuna Bayam


ads/responsive.txt
  1. Pertama - tama, potong dadu besar kentang yang sudah dikupas. Lalu goreng hingga matang, dan uleg hingga lumat..
  2. Kemudian, campur lumatan kentang, tuna giling, telur, seledri, kucai, bayam, bawang putih, garam, dan lada. Aduk hingga semua bahan tercampur dengan rata. Lalu koreksi rasa..
  3. Setelah itu, ambil adonan dan bentuk bulat kemudian pipihkan menjadi bentuk perkedel. Lalukan hingga adonan habis..
  4. Kemudian panaskan minyak, celupkan satu persatu perkedel kedalam kocokan telur. Goreng hingga matang (api cenderung sedang). Angkat dan tiriskan..
  5. Sajikan bersama sambel kecap..

Disertai tips agar perkedel tidak mudah terburai saat digoreng. Selain itu kentang bisa dimodifikasi dengan talas atau Merdeka.com - Perkedel adalah jenis gorengan yang terbuat dari kentang tumbuk. Selain enak, perkedel ikan tuna memiliki banyak kandungan gizi yang dapat membantu menjaga kekebalan otak dan sangat baik dikonsumsi oleh anak. Resep Cara Membuat Perkedel - Apakah kamu penggemar perkedel? Perkedel merupakan salah satu olahan makanan yang pada umumnya dibuat dari.


ads/link.txt