Resep mudah Perkedel Kentang Tuna Enak Sederhana

Aneka resep terbaru, enak dan Lezat.

Memasak Perkedel Kentang Tuna mudah, cepat, praktis. Welcome to JOJO's daily VLOGS, Di video ini aku mo berbagi resep lagi. Perkedel kentang ini sangat baik bagi tubuh karena mengandung paket gizi yang lengkap. Cara membuat perkedel kentang ini tidaklah sulit.

Perkedel Kentang Tuna Aneka Resep Perkedel Kentang Padang Dengan Daging, Kornet, Ayam dan Bumbu Spesial Ala Rumah Makan Lembut Serta Tips Cara Membuat Perkedel Kentang Agar Tidak Hancur.. Perkedel Tuna ini, yang merupakan kreasi unik dari Dapur Bango, perpaduan perkedel tuna Masukkan wortel dan buncis. Selain kentang, makanan yang biasa berbentuk bulat pipih ini juga sering diberi tambahan kornet, daging ayam, ataupun daging sapi. Sore Bunda, sekarang bunda dapat memasak resep Perkedel Kentang Tuna dengan 12 bahan dan 4 tahapan. Di bawah ini bun cara membuatnya, tolong perhatikan baik-baik.

ads/responsive.txt

Bahan bahan Perkedel Kentang Tuna

  1. Persiapkan 2 butir : telur.
  2. Menyiapkan 2 buah : kentang ukuran sedang.
  3. Persiapkan 1 : tuna kaleng (sy pake yg pedas).
  4. Dibutuhkan 1 batang : seledri (iris tipis).
  5. Menyiapkan : Bumbu :.
  6. Siapkan 2 siung : bawang putih, haluskan.
  7. Persiapkan 1 sdt : lada bubuk.
  8. Persiapkan 1 sdt : garam.
  9. Persiapkan 1/2 sdt : kaldu bubuk (optional).
  10. Siapkan 3 sdm : tepung terigu.
  11. Menyiapkan : Tambahan :.
  12. Persiapkan : Minyak untuk menggoreng.

RESEP PERKEDEL KENTANG TUNA ANTI AMBYAR от : JOJO Vlogs Welcome to PERKEDEL IKAN TUNA от : dapur yuli Hallo semuanya.selamat hari jumat Nah , seperti biasa kalau hari jumat. Resep Perkedel Tuna Teh enak dan mudah untuk dibuat. Di sini ada cara membuat yang jelas dan Bosan dengan perkedel kentang atau jagung, mungkin anda bisa menggantinya dengan ikan tuna. Langkah-langkah Cara Membuat Perkedel Kentang Ikan Tuna.

ads/link.txt

Proses memasak Perkedel Kentang Tuna


ads/responsive.txt
  1. Siapkan bahan.
  2. Goreng kentang sampai empuk. Haluskan..
  3. Campur semua bahan jadi satu dan masukkan semua bumbunya.
  4. Goreng dengan minyak sampai matang kekuningan, sesendok demi sesendok sampai adonan habis..

Mom's perkedel kentang are crispy on the outside, soft and savory on the inside. Perfect to snack on its own or to accompany many dishes. Also known as bergedil or begedil. Untuk yang menginginkan perkedel dengan rasa ringan seperti gerai fastfood KFC, kentang bisa dikukus atau direbus lebih dahulu. Resep perkedel kentang - Kentang merupakan salah satu sumber karbohidrat pengganti nasi yang cukup populer di Indonesia.


ads/link.txt