Resep mudah Perkedel Tuna Gepeng Yummy Mantul

Aneka resep terbaru, enak dan Lezat.

Resep Perkedel Tuna Gepeng mudah, gurih, praktis. Welcome to JOJO's daily VLOGS, Di video ini aku mo berbagi resep lagi. Pecinta ikan tuna dan semur tentu akan sangat menikmati kelezatan citarasa Resep Semur Perkedel Tuna ini, yang merupakan kreasi unik dari Dapur Bango, perpaduan perkedel tuna goreng dan kuah. Hidangan perkedel jagung manis adalah sajian lezat.

Perkedel Tuna Gepeng Assalamualaikum ,,,video teh usie yang sedang membuat perkedel tuna cara nya mudah dan praktis boleh di coba ya teman teman. Com - Perkedel lain-lain sudah biasa, tapi perkedel tuna ini memang baru, dan enak. Resep Perkedel Tuna Teh enak dan mudah untuk dibuat. Apa kabar Bunda, saat ini bunda bisa memasak resep Perkedel Tuna Gepeng dengan 12 bahan dan 5 tahapan. Di bawah ini bun cara membuatnya, tolong teliti baik-baik.

ads/responsive.txt

Bahan bahan Perkedel Tuna Gepeng

  1. Persiapkan 1 kaleng : tuna (bisa pakai tuna segar).
  2. Dibutuhkan 4 siung : bawang putih.
  3. Menyiapkan 1 butir : telur.
  4. Siapkan 3 batang : seledri.
  5. Siapkan : Tepung terigu.
  6. Menyiapkan : Air.
  7. Siapkan : Minyak goreng.
  8. Siapkan : Bawang putih bubuk.
  9. Dibutuhkan : Garam.
  10. Menyiapkan : Lada bubuk.
  11. Siapkan : Kaldu jamur.
  12. Menyiapkan : Bubuk kari (bila suka).

Di sini ada cara membuat yang jelas dan mudah diikuti. Perkedel, bergedel, pegedil or begedil is Indonesian fried patties, made of ground potatoes, minced meat, peeled and ground corn or tofu, or minced fish. Most common perkedel are made from mashed potatoes, yet there are other popular variants which includes perkedel jagung. Resep Perkedel Tuna Teh resep perkedel agar tidak hancur aneka resep mudah dan praktis.

ads/link.txt

Proses memasak Perkedel Tuna Gepeng


ads/responsive.txt
  1. Kupas bawang putih, cuci bersih, rajang halus. Rajang seledri..
  2. Panaskan wajan, tuangkan sedikit minyak goreng, tumis bawang putih sampai kecoklatan, sisihkan..
  3. Kocok telur bersama garam, lada bubuk, kaldu jamur dan bubuk kari. Masukkan tumisan bawang putih. Tambahkan terigu secukupnya dan air, aduk hingga rata dan kekentalannya pas..
  4. Masukkan tuna dan rajangan seledri. Aduk sampai rata..
  5. Panaskan wajan, tuangkan minyak goreng. Goreng adonan sesendok demi sesendok hingga kecoklatan. Tiriskan, sajikan sebagai lauk nasi..

Temukan rahasia resep terbaru aneka resep perkedel dari channel cara. Mom's perkedel kentang are crispy on the outside, soft and savory on the inside. Perfect to snack on its own or to accompany many dishes. Also known as bergedil or begedil. Selain enak, perkedel ikan tuna memiliki banyak kandungan gizi yang dapat membantu menjaga kekebalan otak dan sangat baik dikonsumsi oleh anak.


ads/link.txt