Resep mudah Perkedel Tempe Tuna Yummy Mantul

Aneka resep terbaru, enak dan Lezat.

Resep Perkedel Tempe Tuna mudah, mantul, praktis. Lihat juga resep Perkedel Tuna enak lainnya! Lihat juga resep Perkedel Tempe Tuna enak lainnya! perkedel tempe, perkedel kentang kornet, perkedel tahu telur, perkedel singkong,. perkedel ikan tenggiri, perkedel ikan tuna, perkedel instan, perkedel ikan tongkol khas banten, Perkedel Tuna : Campur daging ikan tuna halus, tepung kanji, bawang putih goreng halus, lada putih bubuk, garam, dan daun bawang. Celupkan adonan ke dalam telur ayam kocok, gulingkan ke dalam tepung panir hingga rata.

Perkedel Tempe Tuna Berikut ini kami sajikan sebagian inovasi dari perkedel jagung yang bisa teman-teman coba di rumah. Perkedel Jagung. sweet corn fritters served with spicy peanut sauce dip. Tempe Mendoan. fried tempe coated in rice flour served with roasted garlic and chilli sweet soya sauce. Sore Bunda, saat ini bunda bisa membuat resep Perkedel Tempe Tuna dengan 11 bahan dan 4 tahapan. Di bawah ini bun cara menyiapkannya, tolong simak ya bun.

ads/responsive.txt

Bahan bahan Perkedel Tempe Tuna

  1. Dibutuhkan 1 papan : tempe tumbuk kasar.
  2. Siapkan 1 kaleng : tuna siap saji.
  3. Persiapkan 2 batang : daun bawang iris tipis.
  4. Menyiapkan 5-6 sendok : tepung serbaguna.
  5. Siapkan secukupnya : Minyak utk menggoreng.
  6. Persiapkan : Bumbu halus :.
  7. Dibutuhkan 3 siung : bawang putih.
  8. Siapkan 1 sdm : lada bubuk.
  9. Siapkan 1 sdt : garam.
  10. Siapkan sesuai selera : Kaldu bubuk.
  11. Persiapkan 2 buah : cabe rawit (optional).

Tahu Telor.. grilled fresh tuna chunk and wild rucolla served with french fries. Resep Semur Perkedel Ikan Tuna, Meriahkan Suasana Rumah dengan Masakan Baru. Simpan ke bagian favorit Tersimpan di bagian favorit. Semur perkedel ikan tuna adalah ide sajian terbaru yang perlu kamu coba di rumah.

ads/link.txt

Proses memasak Perkedel Tempe Tuna


ads/responsive.txt
  1. Siapkan bahan.
  2. Haluskan bumbu.
  3. Campur tempe, tuna, daun bawang, tepung serbaguna dan bumbu halus.
  4. Pulung adonan dengan sendok kemudian goreng dengan api sedang. Goreng sampe kekuningan. Lakukan sampe adonan habis. Sajikan..

Sekarang menu semur di rumah akan semakin semarak. Jakarta - Bunda bosan menyajikan perkedel kentang untuk menu makan keluarga? Boleh dicoba nih, resep perkedel ikan yang berbahan dasar ikan tuna dan tempe. Wah, dijamin lebih gurih dan bergizi pastinya. Nutrisi ini penting untuk meningkatkan kinerja otak anak agar lebih cerdas.


ads/link.txt