Resep mudah Perkedel Tuna Ala Mertua Gurih Mantul

Aneka resep terbaru, enak dan Lezat.

Resep Perkedel Tuna Ala Mertua mudah, cepat, praktis. Lihat juga resep Perkedel Kentang Crunchy ala Mertua enak lainnya! Resep Perkedel Tuna Ala Mertua favorit. Category People & Blogs; Suggested by SME Camila Cabello - Havana (Official Music VIdeo) ft.

Perkedel Tuna Ala Mertua Perkedel Tuna Nugget sangat gampang di buat dan super e. Assalamualaikum ,,,video teh usie yang sedang membuat perkedel tuna cara nya mudah dan praktis boleh di coba ya teman teman This feature is not available right now. Oke dech.langsung saja ini dia resep Dempel, atau perkedel ikan dari Cirebon, kiriman mba Sri Makin, lauk sehat nich buat anak-anak teman-teman.:) Ikan yang di pakai, bisa ikan tongkol kecil ( dencis ), ikan tengggiri atau ikan cucut, kata mba Sri. Malam Bunda, saat ini bunda bisa menyiapkan resep Perkedel Tuna Ala Mertua dengan 10 bahan dan 4 tahapan. Berikut ini bun cara membuatnya, tolong amati ya bun.

ads/responsive.txt

Bahan bahan Perkedel Tuna Ala Mertua

  1. Menyiapkan 250 gr : tuna, haluskan.
  2. Siapkan 4 buah : kentang, kupas kukus haluskan.
  3. Persiapkan secukupnya : Garam.
  4. Persiapkan secukupnya : Lada.
  5. Persiapkan secukupnya : Telor.
  6. Persiapkan secukupnya : Minyak goreng.
  7. Menyiapkan : Bumbu halus:.
  8. Menyiapkan 4 buah : bawang merah.
  9. Menyiapkan 3 buah : bawang putih.
  10. Siapkan 1/2 buah : biji pala.

Tuna atau kakap merah laut, enak juga mungkin kali ya.teman-teman. Jakarta - Menu bekal sekolah anak memang harus bervariasi setiap hari ya, Bunda. Kali ini, HaiBunda pilihkan resep perkedel kentang kornet untuk bekal sekolah anak. Seperti Bunda ketahui, kentang merupakan sumber karbohidrat selain nasi.

ads/link.txt

Step by Step memasak Perkedel Tuna Ala Mertua


ads/responsive.txt
  1. Cincang ikan tuna hingga halus, sisihkan..
  2. Haluskan kentang yang telah dikukus, sisihkan. Lalu haluskan bumbu sisihkan..
  3. Campur semua bahan kentang halus, daging tuna cincang, bumbu halus, garam dan lada aduk rata..
  4. Ambil secukupnya adonan sisanya umi masukan ke tempat kedap udara lalu taruh dikulkas. Tambahkan telur kedalam adonan perkedel aduk rata. Panaskan teplon dengan minyak goreng secukupnya lalu masukan 1 sdm adonan ke teplon masak hingga satu sisi matang baru balik. Setelah kedua sisi matang angkat dan sajikan..

Kentang yang dimasak dengan kulitnya juga sumber berbagai vitamin dan. Ditambah dengan Mayumi®, bekal si Kecil dijamin habis tak bersisa!. Aneka Resep Masakan Dapur kuliner Indonesia dan tips cara memasak ibu tradisional tersaji lengkap, Pusat Kumpulan Resep dan Sajian Kuliner Dari Seluruh Indonesia,Jepang,China,Korea,Thailand,Arab,India,Eropa,Amerika,Kue,Minuman,Pizza dan Bahan Bumbu Rempah Goreng perkedel hingga warnanya berubah kuning kecoklatan, jaga dan dibalik agar merata dan jangan sampai gosong. Selain kentang, jagung juga dapat bunda sajikan sebagai masakan untuk perkedel. Kombinasi jagung manis menghasilkan perkedel yang sangat istimewa.


ads/link.txt