Gampangnya Membuat Perkedel Tongkol Bumbu Rujak Gurih Mantul

Aneka resep terbaru, enak dan Lezat.

Memasak Perkedel Tongkol Bumbu Rujak mudah, nikmat, praktis. Ikan tongkol Cabe Garam Ketumbar Kaldu bubuk Daun bawang Daun jeruk Tomat ( Bumbu jadi ) Jahe Kunyit Kencur Kunci Bawang putih Kemiri. Tongkol Potong Bumbu Rujak Ada banyak Resep untuk memasak Tongkol Potong Salah satunya yang paling favorit Tongkol bumbu Rujak dan Tongkol Balado. Perkedel, bergedel, pegedil or begedil is Indonesian fried patties, made of ground potatoes, minced meat, peeled and ground corn or tofu, or minced fish.

Perkedel Tongkol Bumbu Rujak Tempe terkadang dianggap makanan kelas bawah Resep Perkedel Tempe ini bisa jadi salah satunya. Perpaduan tempe yang gurih serta bumbu yang. Sampai di sini masakan sudah bisa anda nikmati, namanya "Ayam Bumbu Rujak". Siang Bunda, sekarang bunda bisa menyajikan resep Perkedel Tongkol Bumbu Rujak dengan 4 bahan dan 4 tahapan. Berikut ini bun cara membuatnya, tolong simak baik-baik.

ads/responsive.txt

Bahan bahan Perkedel Tongkol Bumbu Rujak

  1. Persiapkan 1 cup : kentang halus siap pakai(malamnya dikeluarin dari frezer).
  2. Dibutuhkan 2 potong : ikan tongkol, ambil dagingnya aja, haluskan.
  3. Dibutuhkan 2 sdm : bumbu rujak(dah umi post).
  4. Menyiapkan 2 butir : telur.

Aduk terus menerus pada saat santan mulai mengering dan berubah menjadi minyak supaya ayam tidak gosong. Sajian ikan tongkol memang menjadi hidangan istimewa yang begitu spesial. Apalagi saat sajian ini dipadu dengan bumbu dan rempah yang begitu nikmat, sudah bisa ditebak sajian ini akan menghasilkan masakan yang nikmat dan lezat. Nah, salah satu sajian yang dibuat dari bahan dasar.

ads/link.txt

Step by Step memasak Perkedel Tongkol Bumbu Rujak


ads/responsive.txt
  1. Siapkan bahannya, haluskan daging ikan tongkol, sisihkan.
  2. Kukus kembali kentang kurleb 10 menit, angkat..
  3. Campur kentang, daging ikan tongkol dan bumbu rujak aduk rata, tambahkan garam dan gula jika kurang rasa..
  4. Tambahkan telur aduk rata kembali,siapkan wajan dengan minyak goreng, ambil adonan 1 sdm lalu masukan ke wajan masak hingga satu bagian matang dengan api kecil dan balik bagian satunya lagi hingga matang, angkat dan tiriskan..

Setelah bumbu rujak siap, panaskan minyak gorengnya. Tumis hingga bahan resep ini tercium aroma yang sedap. Ikan tongkol yang sudah digoreng (untuk Biar lebih double rasanya, sajikan bersama ikan tongkol yang sudah digoreng. Resep Perkedel Tahu Resep Masakan - Resep Perkedel Tahu : Perkedel merupakan makanan traditional yang sering kita jumpai bumbu tahu cit banyuwangi, resep muffin pisang oven, resep masakan khas solo, aneka masakan tahu, resep nasi gegok, resep kuno. Sebelum digoreng, perkedel perlu dilapisi dengan putih telur agar adonannya tidak mudah hancur.


ads/link.txt