Resep mudah Perkedel Ikan Tongkol Praktis Enak

Aneka resep terbaru, enak dan Lezat.

Memasak Perkedel Ikan Tongkol mudah, gurih, praktis. Lihat juga resep Perkedel Ikan Tongkol enak lainnya! Perkedel kentang ikan tongkol & kornet. Perkedel Kentang Ikan Tongkol pawon putri.. bakso ikan // resep bakso ikan // bakso ikan lezat,gurih gurih nyoi .

Perkedel Ikan Tongkol Lihat juga resep Perkedel kentang ikan tongkol & kornet enak lainnya! Tongkol lagii tongkol lagiii πŸ˜… ini bikinnya udh bbrp hari yg lalu yaa, skr wujudnya tinggal fotonya doangπŸ˜‚ aku pake isian pare kambu terus dibentuk & digoreng kayak perkedel. boleh pake ikan apa aja, yg udah dikukus/rebus jg boleh, asal jangan yg udah digoreng. Jika berbicara tentang perkedel, banyak bahan yang bisa Anda gunakan untuk membuat perkedel seperti kentang, tahu dan salah satunya adalah ikan tongkol. Sore Bunda, sekarang bunda dapat menyiapkan resep Perkedel Ikan Tongkol dengan 7 bahan dan 5 tahapan. Di bawah ini bun cara menyiapkannya, tolong simak baik-baik.

ads/responsive.txt

Bahan bahan Perkedel Ikan Tongkol

  1. Dibutuhkan 1 Ekor : Ikan Tongkol Ukuran Sedang (bisa diganti ikan apa saja).
  2. Menyiapkan 3 Siung : Bawang Putih.
  3. Menyiapkan 5 bulat : merica.
  4. Persiapkan : Bisa ditambahkan cabe rawit (ini saya tidak pakai krn utk anak).
  5. Menyiapkan 1 sdt : garam.
  6. Menyiapkan 2 buah : telur.
  7. Persiapkan : Minyak goreng untuk menggoreng.

Ikan tongkol dapat diolah menjadi sebuah perkedel yang enak, gurih dan tentunya banyak disukai hampir semua kalangan. Resep Cara Membuat Perkedel Tongkol Enak. Perkedel tongkol merupakan masakan yang gurih. Perkedel tongkol tongkol ini jauh lebih enak dari pada perkedel pada umumnya.

ads/link.txt

Step by Step memasak Perkedel Ikan Tongkol


ads/responsive.txt
  1. Kukus ikan tongkol, lalu hancurkan dengan menggunakan sendok atau tangan (sisihkan duri).
  2. Haluskan bawang putih merica dan garam. Lalu campurkan ke dalam tongkol dan tambahkan telur 1 terlebih dahulu. Lalu campurkan semuanya menjadi 1..
  3. Tambahkan 1 buah telur lagi. Lalu campurkan kembali.
  4. Jika dirasa sudah tercampur semuanya, bentuk sesuai selera. Kalau saya bentuk bulat biasa.
  5. Goreng hingga berwarna coklat. Dan perkedel siap dihidangkang. Untuk lauk sayur lodeh enak banget! Selamat mencoba ibu2. 😊😊😊.

Perkedel tongkol sangat cocok untuk menjadi menu sehari-hari di rumah Anda. Perkedel tongkol proses pembuatannya sangat mudah. Berikut Resep Cara Membuat Perkedel Tongkol Enak. Berikut ini adalah kumpulan resep masakan mengenai Resep Perkedel Tongkol. Selain itu anda juga dapat mencari resep masakan lain, misal Resep Perkedel Tongkol dengan sangat mudah melalui Layanan Pencarian resep ResepID.


ads/link.txt