Resep mudah Perkedel Tahu Makarel Gurih Mantul

Aneka resep terbaru, enak dan Lezat.

Resep Perkedel Tahu Makarel mudah, nikmat, praktis. Another take on the ever present perkedel in Indonesia, this. Tahu adalah makanan yang bergizi dengan harga yang terjangkau, bisa dimasak dengan bermacam-macam variasi. Kali ini saya memasak perkedel tahu yang biasanya.

Perkedel Tahu Makarel Perkedel tahu bisa dipakai buat lauk makanan sehari. Perkedel tahu adalah sebuah makanan yang terbuat dari tahu yang dihaluskan kemudian dimasak dengan cara digoreng dan cocok dijadikan camilan maupun ketika. Walaupun perkedel identik dengan bahan dasar kentang, di resep kali ini akan menyajikan hidangan perkedel Perkedel tahu ini sangat lezat disajikan selagi hangat beserta sambal coclan favorit anda. Pagi Bunda, saat ini bunda bisa memasak resep Perkedel Tahu Makarel dengan 8 bahan dan 6 tahapan. Di bawah ini bun cara menyiapkannya, tolong amati ya bun.

ads/responsive.txt

Bahan bahan Perkedel Tahu Makarel

  1. Persiapkan 350 : tahu, hancurkan.
  2. Siapkan 1 ptg : makarel, ambil ikannya, hancurkan.
  3. Siapkan 1 btr : telur.
  4. Siapkan 1 sdt : bawang putih bubuk.
  5. Menyiapkan 1/2 sdt : merica bubuk.
  6. Menyiapkan 2 sdm : terigu serbaguna.
  7. Siapkan secukupnya : Garam, kaldu.
  8. Menyiapkan secukupnya : Minyak goreng untuk menggoreng.

Perkedel, bergedel, pegedil or begedil is Indonesian fried patties, made of ground potatoes, minced meat, peeled and ground corn or tofu, or minced fish. Most common perkedel are made from mashed potatoes. Resep Masakan - Resep Perkedel Tahu : Perkedel merupakan makanan traditional yang sering kita jumpai, perkedel juga merupakan lauk tambahan. Resep Perkedel Tahu Brokoli yang lezatnya bikin sehat.

ads/link.txt

Step by Step memasak Perkedel Tahu Makarel


ads/responsive.txt
  1. Campur tahu dan makarel sampai rata..
  2. Masukkan telur. Aduk kembali.
  3. Masukkan garam, kaldu, merica bubuk, dan bawang putih bubuk.
  4. Masukkan terigu. Aduk rata.
  5. Bentuk bulat lalu pipihkan sedikit..
  6. Panaskan minyak goreng. Masukkan bulatan tahu. Goreng sampai matang dan kuning kecoklatan. Angkat.

Rasakan sensasi lembut yang nikmat saat Jadikan menu perkedel sebagai sajian istimewa yang bergizi, coba kreasi resep Perkedel Tahu. Potong tahu kotak-kotak, lalu masukkan blender, tambahkan garam, merica dan ketumbar halus Angkat perkedel tahu dan tiriskan. Sajikan dengan cabai atau bisa untuk pelengkap makanan lainnya. Resep Perkedel Tahu merupakan aplikasi yang berisi kumpulan aneka Resep Perkedel Tahu yang Resep Perkedel Tahu terbaru cocok sebagai referensi buat anda untuk membuat Perkedel tahu. Selain perkedel kentang, perkedel tahu juga bisa dicoba sebagai salah satu resep praktis.


ads/link.txt