Resep mudah Perkedel kentang ikan tongkol Yummy Mantul

Aneka resep terbaru, enak dan Lezat.

Memasak Perkedel kentang ikan tongkol mudah, yummy, praktis. Perkedel Kentang Ikan Tongkol. pawon putri. Загрузка. RESEP CARA MEMBUAT KENTANG GORENG ALA KFC Resep Perkedel Kentang - Perkedel merupakan salah satu masakan yang terbuat dari kentang dan bisa menjadi selingan dalam makan siang maupun sore hari.

Perkedel kentang ikan tongkol Cara membuat perkedel kentang ini tidaklah sulit. Kamu bisa mengukus atau menggoreng kentang terlebih dahulu Cara membuat: - Buka kaleng sarden, tiriskan airnya, hancurkan kasar ikan sarden, buang. Selain kentang, makanan yang biasa berbentuk bulat pipih ini juga sering diberi tambahan kornet, daging ayam, ataupun daging sapi. Malam Bunda, saat ini bunda dapat menyajikan resep Perkedel kentang ikan tongkol dengan 10 bahan dan 3 tahapan. Di bawah ini bun cara memasaknya, tolong simak baik-baik.

ads/responsive.txt

Bahan bahan Perkedel kentang ikan tongkol

  1. Persiapkan 1/2 kg : kentang potong kotak kecil cuci bersih lalu goreng.
  2. Persiapkan 2 potong : pindang tongkol buang durinya.
  3. Persiapkan 2 butir : telor untuk pencelup.
  4. Menyiapkan Secukupnya : daun bawang iris halus.
  5. Menyiapkan : Bumbu halus.
  6. Dibutuhkan 3 butir : bawang merah.
  7. Siapkan 5 siung : bawang putih.
  8. Dibutuhkan 1 Sdt : Mrica.
  9. Menyiapkan secukupnya : Garam gula kaldu.
  10. Menyiapkan : Minyak untuk menggoreng.

Perkedel kentang atau warga masyarakat padang mengenalnya juga sebagai paragede adalah salah satu jenis lauk makanan berbahan kentang yang empuk, lembut dan lezat. Kalau kebetulan kita lagi makan di rumah makan Padang, pasti kita melihat jenis lauk ini di display warung makan tersebut. Hai. sahabat hobby memasak kali ini Mama Narava ingin berbagi resep PERKEDEL IKAN TONGKOL , smoga resep ini bisa bermanfaat dan bisa menjadi. Language: Share this at Perkedel Kentang.

ads/link.txt

Proses memasak Perkedel kentang ikan tongkol


ads/responsive.txt
  1. Goreng bawang merah dan putih haluskan bersama mrica garam gula kaldu tambahkan kentang goreng haluskan.
  2. Tambahkan ikan tongkol lumatkan sampai tidak ada duri campur daun bawang cek rasa bentuk bulat lonjong atau bulat sampai hbs.
  3. Kocok lepas telur panaskan minyak goreng... Celupkan perkedel kentang kdalam telor goreng sampai kuning keemasan atau matang tiriskan.

IBUKU PERKEDEL KENTANG INSTANT PLUS PROBIOTIK adalah produk dari Home-industry Aneka Pangan Makmur yang. Terbuat dari Kentang, Bumbu-bumbu Pilihan, Bumbu Kaldu Organik dan Ikan Asap sehingga menjadikan Perkedel Kentang Instant Probiotik merk IBUKU varian Original dan. Pecinta ikan tuna dan semur tentu akan sangat menikmati kelezatan citarasa Resep Semur Perkedel Tuna ini, yang merupakan kreasi unik dari Dapur Bango, perpaduan perkedel tuna goreng dan kuah semur Atur soun, kentang goreng, dan perkedel tuna dalam piring saji. Resep perkedel kentang - Kentang merupakan salah satu sumber karbohidrat pengganti nasi yang cukup populer di Indonesia. Sebenarnya, perkedel bukan cuma berbahan dasar kentang lho, ada juga perkedel yang terbuat dari tahu, singkong, jagung, ataupun ubi.


ads/link.txt