Cara Menyajikan Pergedel Daging Ikan Paling Enak

Aneka resep terbaru, enak dan Lezat.

Resep Pergedel Daging Ikan mudah, yummy, praktis. Resep Perkedel Ikan Tenggiri Enak dan Gurih - Perkedel merupakan makanan yang sering dibuat oleh setiap keluarga dirumah. Selain rasanya yang enak, perkedel juga sangat mudah untuk diolah. Makanan yang satu ini memiliki berbagai macam jenisnya misalnya seperti perkedel kentang, perkedel jagung dan perkedel ikan yang akan kami buat pada kesempatan kali ini.

Pergedel Daging Ikan Nah untuk campurannya sesuai selera ya. Disini saya buat yang polos alias tanpa daging Bahan dan bumbu: Kentang Daun seledri. Perkedel juga bisa dipadukan dengan bahan yang lainnya, mulai dari daging hingga tahu dan tempe. Siang Bunda, saat ini bunda bisa memasak resep Pergedel Daging Ikan dengan 13 bahan dan 6 tahapan. Berikut ini bun cara menyiapkannya, tolong perhatikan ya bun.

ads/responsive.txt

Bahan bahan Pergedel Daging Ikan

  1. Menyiapkan 500 gr : kentang yang sdh digoreng.
  2. Menyiapkan 250 gr : daging ikan fillet (kukus dahulu).
  3. Siapkan 1 butir : telur.
  4. Menyiapkan 4 batang : Daun bawang.
  5. Menyiapkan 4 batang : daun seledri.
  6. Siapkan 250 ml : Minyak goreng untuk menggoreng.
  7. Menyiapkan : Bumbu halus :.
  8. Dibutuhkan 7 siung : Bawang putih.
  9. Dibutuhkan 6 siung : Bawang merah.
  10. Siapkan 1 sdm : merica butir.
  11. Dibutuhkan 2 saset : pala bubuk.
  12. Siapkan secukupnya : Garam dan gula.
  13. Dibutuhkan : Masako rasa ayam 1 saset kecil.

Anda bisa membuatnya di rumah dengan mudah dan bisa bervariasi. Ada beberapa resep yang bisa anda pilih untuk mendapatkan kenikmatan tersebut. Maka dari itu, selamat membaca dan menyiapkan bahan-bahannya. Perkedel Kentang Ikan Tongkol pawon putri.. bakso ikan // resep bakso ikan // bakso ikan lezat,gurih gurih nyoi .

ads/link.txt

Proses memasak Pergedel Daging Ikan


ads/responsive.txt
  1. Kupas kentang,potong sesuai selera,lalu cuci bersih jika sdh goreng kentang dengan minyak panas. Jika sdh sisihkan dahulu.
  2. Cuci bersih daging ikan fillet,lalu kukus -+ 5menit. Kl sdh dikukus sisihkan dahulu..
  3. Siapkan cobek,lalu uleg semua bahan bumbu sampai halus,termasuk garam,gula,dan jg masako..
  4. Jika sdh uleg juga daging ikan yg sdh dikukus td dan lanjutkan uleg juga kentang yg sdh digoreng td. Selesaikan semuanya. Kl sdh pindahkan adonan pergedel dlm baskom..
  5. Iris sesuai selera daun bawang dan daun seledri.Aduk adonan pergedel hingga semua tercampur rata,lalu tambahkan irisan daun bawang dan daun seledri.test rasa dahulu,jika sdh pas rasanya,lalu tambah telur dalam adonan, aduk kembali hingga rata. Jika sdh, adonan siap dibentuk..
  6. Siapkan wajan berukuran sedang,beri minyak goreng sisa menggoreng kentang td lalu panaskan. Goreng langsung pergedel tanpa menggunakan tambahan telur kocok lagi. Goreng hingga matang kuning kecoklatan,jika sdh angkat tirisan. Matikan api. Pergedel daging ikan siap di sajikan..

Perkedel Kentang Isi Daging Enak Banget Cocok Bersanding Dengan Sop. Lihat juga resep Persatuan Kentang dan Telur (Perkedel) Simpel 🥔🥚 enak lainnya! Perkedel, kebanyakan orang pasti sudah hapal dengan nama olahan makanan ini. Perkedel umumnya merupakan kentang yang ditumbuk dan di campur dengan daging atau ayam. Namun ada juga perkedel jagung yang bahan utamanya menggunakan jagung manis dan tepung terigu.


ads/link.txt