Resep mudah Perkedel Patin Yummy Mantul

Aneka resep terbaru, enak dan Lezat.

Resep Perkedel Patin mudah, gurih, praktis. Tambahkan minyak secukupnya dibuat untuk mengolesi. Perkedel, bergedel, pegedil or begedil is Indonesian fried patties, made of ground potatoes, minced meat, peeled and ground corn or tofu, or minced fish. Most common perkedel are made from mashed potatoes, yet there are other popular variants which includes perkedel jagung.

Perkedel Patin Masukkan (lapisi)perkedel ke dalam adonan telor, masukkan satu persatu ke wajan, goreng hingga matang, warna kuning keemasan. Menurut sejarah, perkedel ini diadaptasi dari frikadeller atau frikadel dalam Bahasa Perkedel kentang ini sangat baik bagi tubuh karena mengandung paket gizi yang lengkap. Resep perkedel jagung - Salah satu makanan khas Indonesia yang sering menjadi lauk di atas meja bersama dengan lauk lainnya yaitu perkedel jagung. Siang Bunda, saat ini bunda dapat membuat resep Perkedel Patin dengan 9 bahan dan 4 tahapan. Berikut ini bun cara menyiapkannya, tolong amati baik-baik.

ads/responsive.txt

Bahan bahan Perkedel Patin

  1. Dibutuhkan : ikan patin.
  2. Menyiapkan 5 sdm : tepung terigu.
  3. Siapkan 3 sdm : tepung sagu.
  4. Dibutuhkan : wortel di parut.
  5. Persiapkan iris : seledri dan daun bawang.
  6. Dibutuhkan : bawang putih parut.
  7. Dibutuhkan : jahe parut.
  8. Dibutuhkan : merica, pala bubuk (skip).
  9. Dibutuhkan : garam dan penyedap.

Gulai Ikan patin tempoyak - masakan dari gulai ikan khas dari Jambi, dengan ikan patin yang Aneka Resep Perkedel - Perkedel merupakan makanan pendamping yang terkenal di seluruh indonesia. Potato Patties or perkedel kentang is Indonesian mashed potatoes patties. The word perkedel was derrived from Dutch frikadel. Shallots, garlic, candlenuts, nutmeg, white pepper, chopped Chinese. pedas ikan patin #Tauco ikan patin #Patin kecap lombok ijo #Pempek ikan patin #Ikan Patin Panggang Kuah Dabu #Ikan Patin Goreng #Sambel Patin Kemangi Pedazzz #Pepes ikan patin.

ads/link.txt

Step by Step memasak Perkedel Patin


ads/responsive.txt
  1. Ikan patin kukus kemudian haluskan.
  2. Campur, seledri, daun bawang, bawang putih parut, jahe parut, ikan yg sudah dihaluskan, tepung terigu, tepung sagu/tapioka, garam, merica, penyedap dan pala bubuk..
  3. Bentuk sesuai selera. Siap di goreng dalam minyak banyak.
  4. Selamat menikmati.

Mom's perkedel kentang are crispy on the outside, soft and savory on the inside. Perfect to snack on its own or to accompany many dishes. Also known as bergedil or begedil. Perkedel muncul karena adanya pengaruh dari Belanda ketika zaman kolonial. Terdapat makanan khas belanda yang bernama 'frikadel', yang terbuat dari daging yang dilumatkan lalu dibentuk pipih.


ads/link.txt