Resep mudah Perkedel kentang tuna (untuk satu porsi makan) Nikmat Lezat

Aneka resep terbaru, enak dan Lezat.

Memasak Perkedel kentang tuna (untuk satu porsi makan) mudah, enak, praktis. Perkedel kentang ini sangat baik bagi tubuh karena mengandung paket gizi yang lengkap. Kentang mengandung vitamin, mineral, serat serta antioksidan. Nah, lauk perkedel biasanya sering dijumpai sebagai pelengkap makan nasi, salah satunya dalam hidangan soto.

Perkedel kentang tuna (untuk satu porsi makan) Perkedel kentang adalah salah satu jenis gorengan yang berfungsi sebagai lauk dan sangat populer di masyarakat. Resep Perkedel Kentang - Perkedel merupakan salah satu masakan yang terbuat dari kentang dan bisa menjadi selingan dalam makan siang maupun sore hari. Perkedel bisa disandingkan dengan makanan apapun, termasuk dengan sayur maupun tumis. Hai Bunda, saat ini bunda dapat memasak resep Perkedel kentang tuna (untuk satu porsi makan) dengan 6 bahan dan 4 tahapan. Berikut ini bun cara membuatnya, tolong amati ya bun.

ads/responsive.txt

Bahan bahan Perkedel kentang tuna (untuk satu porsi makan)

  1. Persiapkan 1 butir : kentang.
  2. Menyiapkan 1 potong : tuna.
  3. Siapkan 1 : bawang putih.
  4. Persiapkan 1 : telur.
  5. Dibutuhkan : Royko ayam.
  6. Persiapkan : Kecap asin (optional).

Kentang adalah salah satu sumber karbohidrat yang cukup digemari sebagai pengganti nasi. Jenis umbi-umbian yang punya nama latin Solanum tuberosum ini tergolong mudah untuk diolah dan dikreasikan jadi berbagai menu pembuka, utama, maupun penutup yang tentu saja lezat. Aneka Resep Perkedel Kentang Padang Dengan Daging, Kornet, Ayam dan Bumbu Spesial Ala Rumah Makan Lembut Serta Tips Cara Membuat Perkedel kentang atau warga masyarakat padang mengenalnya juga sebagai paragede adalah salah satu jenis lauk makanan berbahan kentang yang. Cara membuat perkedel kentang rebus spesial yang enak.

ads/link.txt

Tahapan memasak Perkedel kentang tuna (untuk satu porsi makan)


ads/responsive.txt
  1. Kupas kentang potong kecil lalu goreng. Potong ikan tuna segar lalu goreng. goreng bawang putih. Tiriskan..
  2. Ulek semua bahan yang sudah digoreng tambahkan royko. Kocok telur tambahkan kecap asin. Masukan sedikit kocokan telur kedalam adonan. Sisakan untuk menggoreng..
  3. Bentuk bulat adonan perkedel, lalu celupkan kedalam kocokan telur. Setelah itu goreng. Tiriskan..
  4. Perkedel kentang tuna siap dihidangkan..

Untuk yang menginginkan perkedel dengan rasa ringan seperti gerai fastfood KFC, kentang bisa dikukus atau direbus lebih dahulu. Semur perkedel ikan tuna akan jadikan makan-makan akhir pekan semakin seru! Semur dengan protein utama berupa perkedel ikan tuna? Terakhir, tata perkedel ikan tuna dengan suun, kentang goreng, perkedel, dan siraman semur. Resep Perkedel Kentang - agenda makan harian, teori marginal utility juga berlaku.


ads/link.txt